Postingan Populer

Related image

Indonesia merupakan Negara dengan tingkat pengendara sepeda motor terbanyak. Selain digunakan sebagai alat atau kendaraan untuk membantu dalam menjangkau sebuah tempat, motor juga sering dijadikan sebuah hobi yang menarik. Hal ini terbukti dengan banyaknya bikers yang membuat banyak komunitas di Negara ini berdasarkan jenis motor, hobi, kampus, tempat, dan masih banyak komunitas lainnya. Komunitas motor juga menjadi style fashion yang sangat menarik, karena style yang ditampilkan terlihat sangat gagah, maskolin dan pemberani. Sosok penampilan motorbike gang fashion sangat disukai baik pria ataupun wanita, juga tua ataupun muda yang menjadi penggemar sekaligus pecinta motor.

Nah bagi anda yang sekarang ini sebagai bikers atau pecinta motor, maka ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk bisa tampil menarik dengan menggunakan motorbike gang fashion yang anda kenakan diantaranya yaitu :

1. Sesuaikan pakaian dengan motor yang digunakan

Ketika anda menggunakan motor, baik itu dalam bentuk ataupun warna dari motor tersebut, maka anda hendaklah menyesuaikan tampilan diri dengan motor yang digunakan. Jika motor yang digunakan adalah motor sport, maka anda mesti mengenakan pakaian yang cocok dengan motor sport seperti jaket kulit, sepatu dan celana yang berkarakter dengan motor tersebut terutama warna yang sesuai. Tidak perlu sama dalam hal warna namun sesuai dan bisa menyatu.

2. Utamakan keselamatan

Keselamatan saat berkendara adalah hal penting yang harus anda perhatikan. Adanya helm, jaket, sepatu, dan juga pelindung lainnya adalah sebuah septi dan sekaligus membuat penampilan menjadi lebih menarik. Anda bisa menggunakan helm ataupun sepatu khusus untuk berkendara motor dengan tampilan yang disesuaikan dengan motor. Sekarang ini ada banyak bentuk helm yang bisa anda gunakan untuk memperindah penampilan. Selain itu, gunakan juga jaket club supaya anda tidak terpisah dengan rombongan sekaligus terlihat penampilan sebagai club motor.

Selina kedua hal di atas, ada banyak hal lainnya yang mesti anda perhatikan jika ingin tampil menarik namun tetap aman dalam berkendara. Karena bukan hanya penampilan yang penting, tapi juga keselamatan diri.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top