Postingan Populer


Laptop sekarang sudah hadir dengan memberikan kemudahan bila dibandingkan dengan komputer PC. Sebab laptop bisa dibawa kemana saja yang memiliki ukuran simple dan lebih kecil. Dengan adanya laptop ini maka semua orang bisa menyelesaikan pekerjaan yang harus diselesaikan dimanapun anda berada. Sehingga peranan laptop di zaman sekarang sangat berpengaruh sekali karena bisa membantu menyelesaikan berbagai hal. Laptop memang bisa maksimal digunakan bila touchscreen dan keyboard bisa berjalan dengan baik. Khusus untuk keyboard perlu memperhatikan tips membersihkan keyboard sebab keyboard ini yang paling sering digunakan dan bahkan bisa menimbulkan berbagai penyakit bila kebersihannya tidak diperhatikan.

Untuk itu sudah seharusnya bagi anda yang memiliki keyboard perlu dijaga kebersihannya sehingga sudah seharusnya memperhatikan tips membersihkan keyboard seperti di bawah ini diantaranya :

1. Perhatikan petunjuk cara menggunakan keyboard

Bila memperhatikan petunjuk cara menggunakan keyboard maka biasanya didalamnya terdapat beberapa cara membersihkannya. Dan ini perlu pastikan bahwa anda harus membaca buku panduan tentang keyboard itu sendiri dengan benar.

2. Buang debu dan sisa makanan di keyboard

Sebagian orang sering makan ketika sedang menggunakan laptop, sehingga bila seperti itu maka pastikan membuang sisa makanan itu seperti biskuit, atau yang lainnya dengan cara membulak – balik keyboard dan menggoyangkannya secara perlahan supaya menghindari sisa makanan yang tersangkut.

3. Kompresor udara

Alat yang satu ini memiliki fungsi untuk mengeluarkan debu dan sisa makanan yang memang terjebak di sela –sela tombol. Sehingga bagi anda yang mau membersihkan debu dan sisa makanan bisa menggunakan alat kompresor udara ini dan bisa anda dapatkan di toko komputer terdekat saja.

4. Gunakan cairan pembersih

Bila sudah membuang sisa makanan dan debu maka anda bisa maksimalkan dengan membersihkan keyboard oleh cairan pembersih. Walaupun memang bisa langsung menggunakan cairan pembersih ini di keyboard.

Untuk menjaga kebersihan keyboard bisa menggunakan pelindung keyboard.
Itulah tips membersihkan keyboard pada laptop yang bisa dilakukan oleh semua orang karena mudah untuk dilakukannya.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top