Postingan Populer

teknologi terbaru dunia
Tentunya teknologi terbaru tahun ini sangatlah lebih canggih daripada tahun sebelumnya. Berikut ini merupakan 10 teknologi terbaru terbaru 2018 yang diprediksi akan populer dan menjadi teknologi terbaru yang banyak dipakai oleh manusia. 

Alat pencetak, 3 D Printer ini digunakan untuk mencetak berbagai benda yang dapat dipegang atau benda dengan visual 3 Dimensi. Tidak seperti teknologi terbaru dunia sebelumnya, mungkin kita hanya mengenal printer sebagai alat untuk mencetak gambar (2 Dimensi).Namun tidak seperti tahun ini, kita dapat membuat benda apa saja dengan mudah hanya menggunakan 3 D printer yang satu ini.

Manfaat dari 3 D printing ini dapat membuat benda yang jauh lebih murah daripada menggunakan teknik produksi massal yang ada. Benda ini sudah sangat banyak digunakan dan alat/teknologi terbaru modern ini sudah diproduksi loh! Teknologi terbaru virtual reality (V R) ini sudah banyak digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia bahkan di Indonesia sendiri. 
teknologi terbaru dunia
Teknologi terbaru V R ini biasanya digunakan sebagai alat komunikasi, bahkan video game. Sama fungsinya seperti smartphone. Setelah itu anda dapat merasakan sensasi dunia virtual yang nyata, Drone merupakan alat yang dapat terbang ke udara yang memiliki kamera di bawahnya. Alat ini biasa digunakan dalam pembuatan film atau video.

Tak hanya itu, sekarang teknologi terbaru drone ini bahkan sudah dikembangkan menjadi alat pengantar barang dan alat transportasi loh! Namun teknologi terbaru transportasi modern dengan drone ini masih dalam tahap pengembangan. Teknologi terbaru ini sangatlah menarik. Robot merupakan teknologi terbaru yang dibuat pertama kali pada beberapa dekade yang lalu. Namun teknologi terbaru kecerdasan buatan pada robot terus berkembang sampai sekarang. 

Ada banyak sekali jenis robot humanoid yang memiliki sebuah AL atau kecerdasan buatan yang lebih pintar dari tahun ke tahun sebagai bentuk teknologi terbaru dunia. Tak hanya bentuk kecerdasannya saja, tampilan visual nya pun kini lebih nyata. Para penemu teknologi terbaru mengatakan, bahwa teknologi terbaru robot ini akan semakin berkembang pesat di beberapa tahun yang akan datang dan akan menjadi teknologi terbaru yang sangat populer.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top