Postingan Populer

Memilih Cincin Berlian yang Menggunakan Berlian Asli
Model cincin berlian wanita asli
Perhiasan menjadi hal yang sangat diinginkan oleh setiap kaum wanita untuk menambah pernak pernik dalam setiap penampilannya. Walaupun memang bahan perhiasan saat ini memiliki banyak pilihan namun tetap saja semakin bahan yang digunakan memiliki kualitas yang baik pasti akan memiliki harga yang tinggi dan itu juga tergantung dari bahan yang digunakannya. Salah satu bahan terbaik dengan kualitas yang tinggi adalah menggunakan bahan dari berlian. 

Berlian menjadi bahan untuk perhiasan yang memiliki harga yang cukup tinggi untuk itu bagi anda yang mau membeli perhiasan dari berlian ini maka harus mengeluarkan biaya yang tinggi. Khusus bagi anda yang mau menikah maka pastikan memilih model cincin berlian wanita asli yang memang pas dengan kondisi wanitanya.

Tentu bila anda menggunakan cincin untuk menikah dari berlian maka akan membuat suasana menjadi lebih megah dan itu harus didukung dengan fasilitas pernikahan yang lainnya agar kondisi pernikahan menjadi lebih istimewa lagi. Khusus untuk model cincin berlian wanita asli maka anda bisa melakukan beberapa hal untuk memastikan apakah asli atau tidak. 

Model cincin berlian wanita asli
Berikut ini adalah hal yang bisa diperhatikan untuk membedakan berlian asli atau tidak diantaranya:

Keras dan memiliki banyak warna
Berlian memang salah satu batu permata yang keras sehingga akan sulit untuk rusak ataupun belah. Dan bila terjadi sebaliknya maka menandakan berlian itu tidak asli. Selain itu anda juga harus mengetahui berlian memiliki banyak warna.

Tidak mudah tergores dan tidak mengapung di air
Berlian menjadi salah satu bahan perhiasan yang tidak mudah tergores sehingga bila anda berlian yang banyak goresan menandakan tidak asli dan yang asli juga bila dimasukkan ke dalam air tidak mengapung.

Pencerminan tidak jelas
Untuk pencerminan bila di simpan di atas koran maka tulisannya akan buram untuk berlian yang asli.

Tidak akan panas bila dipanaskan
Berlian asli bila dipanaskan maka tidak akan terasa panas.

Bila anda akan memilih model cincin berlian wanita asli maka perhatikan beberapa hal diatas untuk memastikan bahan berliannya asli atau tidak.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top