Postingan Populer

High School Islamic Bogor Terbaik Dwiwarna
High School Islamic Bogor
Permasalahan yang sama selalu muncul disetiap tahun ajaran baru akan segera tiba. Kemana akan melanjutkan pendidikan setelah menyelesaikan tiga tahun di Sekolah Menengah Tingkat Pertama. Dan jawaban terbaik akan terselesaikan ketika Anda menemukan Dwiwarna, High School Islamic Bogor yang telah berdiri sejak tahun 1998.

Sekolah yang berada di Parung, Bogor ini merupakan sekolah berasrama yang mementingkan pendidikan karakter bagi para siswanya agar menjadi siswa yang berakhlak dan juga berkarakter, hingga lebih siap menghadapi dunia nyata dengan baik. Sekolah ini telah dilengkapi dengan kurikulum nasional 2013 dan internasional yang dipadukan dengan pendidikan Islam, setiap siswa lulusan Dwiwarna diharapkan menjadi pribadi yang mandiri, disiplin serta bertanggung jawab.

Di sekolah ini, terdiri atas 3 jenis program layanan belajar, yaitu Program Internasional, Program Siswa Cerdas Istimewa (Enrichment) dan juga Program Reguler yang memiliki program berbeda satu sama lainnya. Seperti misalnya kelas dengan Program Internasional, di mana selalu diselenggarakan program homestay di Jepang dan Australia setiap tahunnya.

High School Islamic Bogor
Didukung dengan jajaran staf pengajar yang juga berkualitas, High School Islamic Bogor, Dwiwarna ini telah melahirkan banyak siswa-siswa unggul dan berprestasi. Dan sebagai fasilitas penunjang lainnya, sekolah ini juga sangat mementingkan kenyamanan ketika siswa belajar di kelas. Karena hal tersebut, maka setiap kelas dibatasi hanya dengan maksimal 20 siswa. Kelas yang juga ber-AC sudah dilengkapi dengan fasilitas Wifi, Smart Board serta Proyektor.

Penunjang proses belajar mengajar lainnya adalah keberadaan Laboratorium. High School Islamic Bogor, Dwiwarna memiliki beberapa laboratorium, yaitu Lab Komputer, Biologi, Fisika, Kimia juga Bahasa dan Green House.

Begitu juga dengan fasilitas asramanya. Gedung untuk asrama siswa putra dan putri dipastikan terpisah. Di mana setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan tempat tidur, lemari, meja belajar serta Wifi dan masing-masing kamar hanya untuk 4 siswa saja.

Saat ini pendaftaran untuk penerimaan siswa tahun ajaran baru telah dibuka. Anda bisa mendapatkan form pendaftarannya dengan mengunjungi sekolah secara langsung atau mengisinya di website Dwiwarna.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top