Postingan Populer

Prospek bisnis pulsa di zaman sekarang ini sangat bagus, karena dilihat dari gaya hidup masyarakat sekarang sudah modern. Terbukti dengan banyaknya orang yang sudah memiliki telepon seluler dari mulai kalangan bawah sampai atas bahkan sampai mahasiswa atau pelajar. Ngomong-ngomong masalah pelajar, ternyata bisnis ini sangat bagus untuk dijalankan oleh mahasiswa atau pelajar. Ada beberapa alasan kenapa hal tersebut usaha yang bagus bagi para mahasiswa atau pelajar.

Alasan pertama karena jaringan anak pelajar atau mahasiswa yang masih dalam ruang lingkup pendidikan masih sangat luas. Target pasarpun sudah sangat jelas yaitu para anak-anak yang ada dalam ruang lingkup pendidikan tersebut.



Alasan kedua yaitu modal yang dibutuhkan untuk berjualan pulsa ini cukup kecil sehingga masih bisa dijangkau oleh kantong anak sekolahan. Jika tidak mau mengeluarkan modal, bisa juga dengan mencari agen yang membuka peluang untuk berjualan pulsa bagi masyarakat yang nantinya akan mendapatkan upah dari hasil penjualan tersebut.

Alasan ketiga yaitu pulsa di zaman sekarang hampir seperti nasi yang setiap orang membutuhkannya. Apalagi anak sekolahan yang selalu mengikuti zaman, sehingga hampir setiap siswa di sebuah lembaga pendidikan mempunyai yang namanya telepon seluler.

Alasan-alasan inilah yang menjadikan bisnis pulsa ini cukup menguntugkan. Melakukan bisnis seperti ini tidak harus selalu memunyai yang namanya counter untuk berjualan. Maka dari itu siapapun bisa menjalankan usaha ini termasuk pelajar dan mahasiswa.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top