Postingan Populer

 Forum Internasional Bersama Sekolah Internasional Dwiwarna
Sekolah internasional dwiwarna
Orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya, termasuk dalam hal pendidikan. Anda pasti mengharapkan anak anda dapat menggapai cita-cita yang diinginkannya. Maka dari itu anda bekerja dengan keras agar dapat mendaftarkan anak anda ke dalam sekolah terbaik seperti Sekolah internasional Dwiwarna yang ada di Bogor. 

SMA Dwiwarna ini merupakan sekolah berasrama dengan konsep islami yang tidak hanya mengajarkan pelajaran-pelajaran umumnya saja, namun juga mengajari nilai-nilai islam sehingga dapat membentuk karakter anak yang berakhlak mulia. Menyekolahkan anak yang sudah dewasa di sekolah asrama seperti Sekolah internasional Dwiwarna adalah hal yang sangat tepat. Karena hal tersebut dapat membangun kemandirian anak dan dapat membentuk karakter anak yang lebih baik. 

Skill anak dalam berkomunikasi dan bersosialisasi dapat meningkat. Apalagi di jaman yang serba modern ini jarang sekali anak-anak yang bermain di luar rumah, mereka lebih sering berdiam diri di rumah sambil memainkan gadget. Hal seperti ini kurang baik karena anak tidak dapat berkembang dengan optimal. Apabila anak tidak memiliki kemampuan sosialisasi yang baik, maka kedepannya anak akan mengalami permasalahan. Karena memang pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang harus berkomunikasi dengan orang lain agar dapat bertahan hidup.

Sekolah internasional Dwiwarna merupakan SMA yang sudah terakreditasi dan menjadi salah satu SMA favorit di Bogor. Dalam bidang prestasi siswa dan guru, SMA Dwiwarna tidak kalah dengan SMA negeri yang selama ini menjadi pilihan pertama ketika anak-anak lulus SMP. Apalagi gedung asramanya sangat bersih, nyaman dan pastinya aman karena dijaga selama 24 jam dan sudah terpasang CCTV. 

Selain itu SMA ini juga membuka kelas internasional dimana ketika anak lulus akan mendapatkan dua ijazah (double degree). Bahkan ada program khusus untuk berkunjung ke luar negeri dan tinggal disana selama beberapa waktu atau yang dikenal dengan istilah homestay. Anak juga berkesempatan untuk mengikuti berbagai forum internasional yang diadakan setiap tahunnya. Kesempatan seperti ini tentunya hanya bisa anda dapatkan apabila anak masuk ke dalam SMA Dwiwarna.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top