Postingan Populer

Islamic Boarding School SMA Dwi Warna
islamic boarding school
Masalah pendidikan bagi setiap anak memang menjadi hal yang sangat penting untuk di penuhi oleh setiap orang tua. Hal ini memang dikarnakan pendidikan memiliki peranan yang snagat besar untuk membuat cita – cita anak bisa tercapai. Bahkan dengan pendidikan ini bisa membuat anak menjadi orang yang sangat diperlukan untuk di masa yang akan datang. 

Sebab pendidikan ini merupakan investasi bagi anak untuk melalui masa yang akan datang khususnya dalam hal bermasyarakat. Makanya bagi anak yang masih SMP harus melanjutkan ke jenjang selanjutnya yaitu ke SMA yang berkualitas. Saat ini telah hadir SMA Dwi Warna yang memang merupakan bentuk SMA yang modern namun memiliki sistem seperti pesantren. Hal inilah yang biasa di sebut dengan islamic boarding school.

SMA Dwi Warna hadir dengan sistem islamic boarding school pada tahun 1998 dengan siswa yang di terima pada saat itu hanya 81 siswa. Namun saat ini sudah berkembang dengan pesat hal ini memang bisa terlihat dari siswa yang ingin masuk kesana. Berikut ini kelebihan dari SMA Dwi Warna diantaranya adalah :

Memiliki ciri khas dari segi kurikulum
Hal ini memang bisa di lihat dari kurikulum yang digunakan dengan 2 jenis kurikulum. 2 jenis kurikulum itu adalah kurikulum secara nasional dan internasional yang diaplikasikan dengan kegiatan bersistem pendidikan formal dan informal. Dengan dua sistem kurikulum ini maka tentu setiap siswa yang belajar di SMA Dwi Warna akan menguasai IPTEK dan pendalaman dalam hal pembinaan sikap akhlak dan watak siswa menjadi lebih baik.

Memiliki sarana atau fasilitas yang modern
Fasilitas yang di miliki oleh SMA Dwi Warna ini memang bisa di lihat dari bangungan yang ada di sana sudah lengkap dan tentu modern dari mulai untuk pembelajaran, olahraga atauupun untuk asrama siswa sudah tertata dengan baik.

Sudah terkareditasi A
Kelebihan yang biasa perlu diperhatikan adalah SMA Dwi Warna ini memiliki akreditasi sudah A yang tentunya segala hal tetang sekolah sudah ternilai sangat baik.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top