Makanan Yang Bisa Menjadi Solusi Agar Membuat kenyang lebih lama
Makanan merupakan salah satu sumber energi bagi setiap orang untuk menjalani berbagai macam akttivitas setiap harinya, namun dalam hal makanan tentunya harus pilih – pilih juga agar kesehatan tetap terjaga dan jangan sampai anda mengkonsumsi makanan asal – asalan yang nantinya akan berujung sakit dan tidak bisa melakukan aktifitas sehari – hari. 

Selain itu siapa yang tidak suka mengemil ? semua orang tentunya memiliki kebiasaan mengemil terutama makanan yang di goreng, tahukan anda bila mengkosumsi makanan yang mengandung minyak berlebih dapat menyebabkan kolestrol dan hal tersebut tentunya tidak baik bagi kesehatan selain itu juga dapat menyebabkan obesitas atau naiknya berat badan, nah berikut ini saya akan bagi beberapa info kesehatan yang sangat sayang untuk di lewatkan beberapa makanan yang bisa menjadi solusi agar tidak gemuk dan membuat kenyang perut lebih lama.

1 . Sayuran Hijau
Mengkonsumsi sayuran setiap harinya tentu akan membuat tubuh kita menjadi lebih sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit, namun selain itu ada khasiat lagi dalam mengkonsumsi sayuran hijau. Nah bagi anda yang suka mengemil dan tidak ingin gemuk dan ingin tetap kenyang. Sayuran ini tentunya bisa menjadi solusi bagi anda. karena selain rendah kalori, sayuran ini juga tidak akan membuat berat badan menjadi meningkat drastis, serta dengan mengkonsumsi sayuran hijau juga dapat membuat perut tetap kenyang dalam waktu yang lama.

2 . Alpukat
Siapa yang tidak mengetahui buah yang satu ini ? selain di konsumsi untuk makanan sehat dan di olah menjadi jus, buah yang satu ini juga memiliki khasiat untuk mempercantik kulit wajah dan telah digunakan banyak orang. Selain itu menurut info kesehatan, buah yang sangat lezat dan lembut ini juga memiliki keungulan yaitu buah alpukat dapat membuat perut anda tetap kenyang lebih lama dari biasanya. Menurut salah satu studi, bagi wanita yang mengkonsumsi setengah dari buah alpukat pada siang hari tentunya 22 persen akan merasa lebih kenyang dan puas serta dapat menurunkan tingkat mengkonsumsi cemilan hingga 24 persen dari pada dengan orang yang tidak mengkonsumsi alpukat.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top