Postingan Populer

KreditPlus memberikan solusi terbaik untuk Anda yang ingin mendapatkan pinjaman dana segar. Mulai dari pinjaman jaminan BPKB mobil, motor, sertifikat rumah, dan lain sebagainya. Namun sama seperti lembaga keuangan lainnya, lembaga satu ini juga mengharuskan Anda membayar angsuran tepat waktu. Jangan sampai terkena denda karena telat atau lupa bayar angsuran KreditPlus. Berikut ini beberapa tips anti telat bayar angsuran yang bisa dilakukan:

Jadikan Prioritas

Salah satu alasan mengapa banyak orang gagal membayar angsuran kredit yaitu karena tidak menjadikan angsuran sebagai prioritas. Jika menjadikannya prioritas dibandingkan keinginan Anda, maka angsuran akan selalu terbayarkan. Pasalnya limit kredit yang bisa diambil sudah disesuaikan dengan penghasilan bulanan. Jadi tidak akan melebihi kemampuan debitur yang mengambil pinjaman.

Buat Akun Rekening Khusus

Apakah Anda termasuk orang yang sulit menyisihkan uang untuk angsuran? Sering habis sebelum tanggal jatuh tempo? Cobalah melakukan tips selanjutnya yaitu dengan membuat akun rekening khusus. Jadi Anda bisa membuat akun rekening di samping rekening payroll. Setelah selesai gajian, langsung masukkan angsuran bulanan dan kebutuhan penting lainnya di akun tersebut. Jadi uang angsuran tidak akan terpakai untuk kebutuhan lain yang sebenarnya tidak penting. 


Aktifkan Metode Pembayaran Termudah

Lembaga menawarkan berbagai macam metode pembayaran untuk memudahkan Anda membayar angsuran. Mulai dari e-wallet, e-commerce, mesin ATM, minimarket, sampai dengan mobile banking. Dari semua metode pembayaran yang ada, cobalah untuk mengaktifkan metode pembayaran termudah yaitu aplikasi KreditPlus Mobile. Aplikasi berbasis mobile tersebut bisa dipakai untuk membayar angsuran dari mana saja.

Aktifkan Fitur Pengingat

Aplikasi mobile yang ditawarkan memberikan banyak kemudahan untuk Anda sebagai nasabah. Selain melakukan pembayaran melalui aplikasi, Anda juga bisa mengaktifkan fitur pengingat. Akan ada notifikasi yang masuk ketika masuk tanggal jatuh tempo. Jadi Anda tidak akan pernah lupa membayar angsuran bulanan. 

Itulah beberapa tips anti telat bayar angsuran KreditPlus yang bisa diterapkan. Tips-tips di atas sangat memudahkan sehingga meminimalisir risiko lupa membayar angsuran. Informasi lain seputar layanan dan produk yang ditawarkan bisa dilihat melalui akun media sosial atau website-nya.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top