Dalam merawat rambut, wanita mungkin lebih telaten daripada pria. Wanita biasanya melakukan perawatan rambut dengan rutin di salon ataupun dirumah. Meskipun dirumah, tapi biasanya perawatan yang dilakukan tidak main – main. Tangan mereka begitu teliti dalam merawat rambut. Berbeda dengan pria yang cenderung lebih cuek untuk merawat rambut mereka. Bagi kebanyakan pria, berkeramas dengan rutin sudah lebih dari cukup untuk merawat rambutnya. Padahal, sebenarnya pria juga bisa melakukan perawatan rambut yang lebih lengkap lagi. Oleh karena itulah, kami memiliki berbagai macam cara merawat rambut pria.


Pertama, berkeramas dengan rutin adalah kewajiban yang harus dilakukan pria agar rambut mereka terjaga kebersihannya. Hal ini karena pria cenderung memiliki aktifitas yang lebih padat terutama yang mampu menguras keringat. Belum lagi jika rambut tersebut mudah berminyak, maka berkeramas harus dilakukan dengan rutin. Anda harus pandai dalam memilih produk shampo seperti Clear Men yang akan membantu anda dalam merawat rambut anda agar bebas dari ketombe dan tetap sehat.

Kedua, memilh potongan rambut yang tepat. jika anda memiliki rambut yang cenderung berminyak, sebaiknya jangan memilih untuk memanjangkan rambut. Pilih model rambut pendek agar volume minyak tidak terlalu menumpuk. Jika tipe rambut anda kering, maka anda bisa menggunakan minyak rambut atau gel rambut. Namun, jika rambut anda berminyak, sebaiknya anda menghindari untuk memakai minyak rambut.

Ketiga, banyak pria yang cuke dalam merawat rambut mereka, salah satunya adalah malas menyisir rambut. Bagi mereka sisiran bukan hal yang penting, namun hal ini justru salah. Menyisir rambut sangat penting untuk dilakukan karena dengan menyisir rambut akan menjadi lebih rapi dan tidak akan ada rambut yang mengikat satu sama lain. Apalagi jika rambut basah, menyisir dapat membantu untuk membuatnya cepat kering.

Cara merawat rambut pria sebenarnya tidaklah sulit dan bahkan jauh lebih sederhana dari rambut wanita. oleh karena itu, mulai sekarang anda harus lebih rajin dalam merawat rambut.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top