Mata merupakan bagian pertama yang menjadi perhatian ketika bertatap muka dengan siapa saja yang kita temui, hal tersebut juga dapat mempengaruhi kegiatan dan hubungan sosialisasi yang kita lakukan karena mata dapat berbicara mengenai isi hati melalui ekspresinya. 
3 Tips Memilih Eye Shadow Secara Tepat Dan Sesuai Kulit
Maka tak heran jika kebanyakan orang terutama wanita yang rela meluangkan waktu sedikit lebih lama untuk merias matanya agar tampak cantik dan menawan, sehingga kekurangan serta ekspresi yang ditampilkan oleh mata dapat terminimalisir. 

Namun sebagian orang masih membutuhkan waktu lama dalam memilih warna eye shadow yang cocok dan sesuai untuk jenis kulit matanya, sehingga hal tersebut lah yang membuat kegiatan merias mata menjadi lama. Sebagai referensi, anda dapat memilih eye shadow sariayu karena memiliki banyak warna yang cantik juga lengkap, sehingga anda tidak akan merasa kebingungan lagi saat memilih warna eye shadow.

Kunci dari eye shadow sempurna saat diaplikasikan di mata adalah penggunaan kuas atau blending eye shadow itu sendiri dan bagaimana tangan kita secara seni melakukan riasan warna pada mata. Selain itu eye shadow berkualitas dan dari produk yang sudah terbukti menghasilkan warna eye shadow yang tidak mudah pudar akan membantu mata anda untuk tampil menawan dalam berbagai kesempatan. 

Maka dari itu berikut kami sampaikan beberapa tips untuk anda untuk menggunakan eye shadow yang sesuai dengan jenis kulit anda.

1.  Warna-warna soft pada eye shadow sariayu akan lebih aman untuk anda aplikasikan, karena warna soft sangat cocok untuk berbagai tipe mata dan jenis kulit mata jika anda memilih kosmetik berkualitas seperti eye shadow sariayu.
2.  Gunakan eye shadow sesuai dengan kebutuhan, artinya jangan sampai anda terbawa arus memilih eye shadow berdasarkan iklan yang menggoda, namun belum tentu terjamin kualitas bahan pada eye shadow tersebut. maka dari itu pilihlah eye shadow yang memiliki bahan dasar yang sesuai dengan jenis kulit anda, untuk mengetahuinya anda dapat mencobanya ditangan jika terasa gatal berarti tidak cocok dengan kulit anda.
3.  Jika jenis kulit anda berminyak, maka sebaiknya sebelum mengaplikasikan eye shadow gunakan polesan dasar sebagai foundation eye shadow setelah itu baru anda aplikasikan warna yang dipilih dan cocok dengan warna kulit anda. Pemakaian alas dasar eye shadow bertujuan untuk menghilangkan kesan kusam dan berair pada jenis kulit mata anda yang berminyak.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top