Postingan Populer

tas wanita
Dewasa ini, tas meruapakn salah satu fashion item yang tidak boleh ketinggalan bagi setiap wanita. Maka tidak heran jika sekarang banyak sekali jenis tas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari yang sederhana hingga yang berharga fantastis. Kini anda bisa menemukan tas wanita berkualitas dengan mudah, yaitu di 3second yang bisa dipesan secara online. Dalam memilih tas haruslah disesuaikan dengan pakaian yang anda kenakan, sehingga terlihat lebih serasi. 

Maka dari itu ikutilah tips dibawah ini:
tas wanita

Sesuaikan dengan model pakaian

Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah menyesuaikannya dengan model pakaian yang anda kenakan. Apakah itu kasual, glamour, atau elegan. Hal ini sangat berpengaruh juga terhadap penampilan anda. Karena akan terlihat aneh jika busana yang anda kenakan lebih elegan namun tas yang anda pilih malah yang kasual. Selain itu perhatikan juga acara yang akan anda hadiri, karena baju dan tas haruslah disesuaikan dengan event yang akan anda hadiri.

Pilihlah warna netral

Pilihlah warna yang netral seperti hitam, coklat, nude dan lain sebagainya. Warna ini akan sangat mudah dipadukan dengan warna pakaian apa saja. Namun yang perlu diperhatikan adalah pakaian apa yang akan anda kenakan. Jika pakaian yang anda kenakan adalah warna netral, akan lebih cocok jika dipadukan dengan tas warna terang, begitupun dengan sebaliknya. Usahakan untuk tidak memilih warna tas dan baju yang sama, karena akan membuat penampilan anda terlihat kusam.

Perhatikan panjang tas

Perhatikan juga panjang tas yang anda pilih, disini khusus untuk tas slempang. Alangkah lebih baik jika disesuaikan dengan bentuk tubuh anda. Jika anda memiliki pinggul yang besar, sebaiknya jangan memilih tas dengan panjang hingga pinggul anda. Hal ini justru akan membuat pinggul anda menjadi pusat perhatian orang lain. akan lebih baik jika anda memilih tas dengan yang panjangnya hingga ke pinggang.

Itulah beberapa tips mudah memilih tas yang sesuai dengan pakaian yang anda kenakan. Semua itu bisa anda dapatkan di 3second yang menyediakan berbagai jenis tas wanita dengan kualitas yang tinggi.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top