Postingan Populer

Mencari tempat tinggal yang murah dan berkualitas di kawasan kota megapolitan seperti Jabodetabek memang sulit. Kebanyakan harga yang ditawarkan terlalu tinggi hingga memberatkan masyarakat. Untuk itu pihak pengembangan rumah maja, Permata Mutiara Maja berkomitmen untuk membantu masyarakat mewujudkan impian memiliki rumah murah berkualitas.

Mengapa harus rumah Maja? Karena pembangunannya langsung diawasi oleh Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. Dibangun sesuai standar perumahan subsidi dan layak huni serta harganya terjangkau untuk kawasan Jabodetabek. Konsep yang diusung adalah perumahan hijau. Adapun beberapa keunggulan dari hunian ini, antara lain adalah:

1. Letaknya Straregis
Terletak di jantung kota Maja yang dapat diakses dari mana saja. Selain itu, tempatnya juga dekat dengan bandara Soekarno-Hatta atau yang sering disebut Soetta. Perumahan ini juga dekat pusat bisnis dan pendidikan, sangat mendukung semua pihak yang tinggal di dalamnya.

2. Harga Terjangkau Dan Berkualitas
Tak perlu khawatir akan kualitasnya walaupun murah, karena didukung langsung oleh pemerintah dan dibangung oleh pengembang ternama. Mulai dari 150 jutaan, anda sudah bisa menempati hunian yang murah ini mengingat lokasinya yang strategis.

3. Banyak Promo Menarik
Untuk proses pembelian rumah sudah didukung banyak pihak seperti Bapertarum-PNS dan BPJS Ketenagakerjaan. Yang tertarik dengan KPR juga sudah disediakan di beberapa bank penyalur KPR yang sudah ternama.

4. Menyediakan Ruang Terbuka Hijau
Tentunya hidup di kota besar sangat minim daerah hijau serta banyaknya polusi yang menjadi pertimbangan setiap orang. Tetapi tidak dengan rumah Maja, di sana meyediakan 20% ruang terbuka hijau untuk kualitas hidup yang sehat. Disamping itu, sistem pengolahan limbah dan air juga sangat baik dan menjamin setiap rumah bebas dari sampah.

5. Smart Transportasi
Transportasi untuk menunjang akomodasi masyarakat sangat mudah ditemukan di sekitar perumahan Maja. Kereta yang menghubungkan langsung ke bandara internasional Soekarno-Hatta juga akan dibangun dalam waktu dekat.

Rumah maja menjawab semua impian anda untuk memiliki rumah yang murah dan berkualitas di tengah kota besar. Yang berada di kawasan Jabodetabek, segera miliki rumah idaman anda di Permata Mutiara Maja untuk hidup yang lebih baik.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top