Postingan Populer

Gerbang pembayaran nasional
Dalam beberapa waktu belakangan ini, kamu mungkin pernah mendengar istilah GPN untuk masa depan transaksi di Indonesia. Tetapi bagi sebagian orang, masih belum memahami tentang apa itu GPN, bahkan meskipun logo GPN saat ini sudah banyak dijumpai dengan mudah. Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) adalah cara kerja dan kerja samanya dengan channel B-Secure sehingga diharapkan sebagai penentu transaksi non tunai di masa mendatang. Dan GPN merupakan jembatan interkoneksi transaksi online yang disediakan oleh pemerintah, yang dirancang sejak 20 tahun lalu, dan di tahun 2018 GPN akhirnya resmi dirilis. 

Mengintegrasikan Berbagai Bank yang Beroperasi di Indonesia

Seluruh kanal pembayaran saling terkoneksi melalui GPN, dan dengan kartu berlogo GPN, kamu bisa melakukan transaksi di semua kanal pembayaran. Sedangkan kanal pembayaran meliputi semua mesin EDC juga ATM bank di seluruh Indonesia karena sistem GPN telah terkoneksi dengan semua perbankan. Dan semua proses transaksi ini bisa diproses dengan cepat dan mudah karena ditampung melalui satu sistem.
Gerbang pembayaran nasional
Mendukung Gerakan Non Tunai (Cashless) Pemerintah

Pemerintah menggagas program Gerbang Pembayaran Nasional ini bertujuan sebagai masa depan transaksi Indonesia juga merupakan salah satu metode untuk mendukung gerakan non tunai. Dengan gerakan ini akan memungkinkan penghematan besar atas kebutuhan produksi uang tunai yang telah membebani negara. Dan GPN ini dihadirkan untuk mempermudah segala transaksi non tunai masyarakat luas.

Mempermudah Transaksi Online

Dengan adanya Gerbang Pembayaran Nasional diharapkan bisa mempermudah proses pembayaran transaksi online bagi para pelaku bisnis dengan nyaman dan aman. Selain didukung oleh lembaga perbankan GPN juga didukung oleh lembaga payment gateway yaitu Faspay. Sebagai penyedia jasa payment online yang lengkap, Faspay bekerja sama dengan B-secure untuk memberi  kemudahan bertransaksi online menggunakan GPN. 

Kerjasama antara Faspay dan GPN yang didukung sistem otentikasi terjamin dari B-Secure akan menghasilkan keuntungan tersendiri bagi konsumen. Mitra yang menjalin kerjasama dengan Faspay mendapatkan keuntungan berupa partnership otomatis, hal ini berperan besar pada kesuksesan program GPN sebagai masa depan transaksi Indonesia.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top