Postingan Populer

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser
nameera gel cleanser

Pemandangan polusi udara, asap kendaraan, debu, dan lain sebagainya tentu sudah tak asing untuk dijumpai di area perkotaan. Dengan demikian bila Anda tidak merawat kulit dengan baik, maka bisa dikatakan bahwa kesehatan kulit Anda sudah mulai terancam. Untuk itu perlunya Anda melakukan perawatan kulit secara rutin dengan menggunakan kosmetik terbaik saat ini yakni Nameera Gel Cleanser dari Unilever.

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser merupakan produk yang dirancang selain untuk membersihkan juga berfungsi melembabkan wajah dengan lembut. Berbahan dasar air dan pink lotus, pembersih wajah ini tidak mengandung sabun sehingga tidak membuat kulit menjadi kering atau kaku. Cara penggunaannya cukup simple, pijat lembut pada wajah yang basah kemudian bilas hingga bersih dengan air. Gunakan setiap pagi dan malam hari, serta imbangi dengan Nameera Perfecting Day/Cream & Night Gel setelahnya untuk hasil lebih maksimal.


Kelebihan Nameera Gel Cleanser
Produk gel cleanser dari Nameera bisa dipakai oleh siapa saja karena cocok untuk semua jenis kulit.
Produk gel cleanser dari Nameera merupakan produk pembersih kulit wajah yang aman dan mampu melembabkan kulit setiap kali cuci muka. Sehingga akan menghasilkan efek kulit wajah menjadi lebih bersih dan juga cerah secara alami.

Dengan kandungan non-soap formula (tidak banyak busa) dan ultra-mild cleansing agent serta triple moisturizing action yang ada didalamnya, bisa membantu membersihkan kulit wajah dengan maksimal tanpa membuat kulit terasa kering.

Dengan diperkaya kandungan VB3 Radiant Agent, bisa membuat kulit wajah menjadi cerah dan bersinar secara natural.

Gel cleanser dari Nameera ini juga mampu membersihkan sampai ke dalam pori-pori kulit sehingga bisa membantu mengangkat sel kulit mati.

Ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan dari Nameera gel cleanser. Untuk itu tidak ada salahnya mulai dari sekarang Anda mengganti produk pembersih kulit wajah Anda dengan gel cleanser ini. Selain terbuat dari bahan alami, proses pembuatannya pun juga murni. Terlebih lagi Nameera merupakan produk lokal.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top