Postingan Populer

lantai keramik granit
Ketika kita melihat lantai granit pastinya kesan mewah pun mampu kita saksikan. Tampilan dari lantai granit memang lebih indah dan alami jika kita bandingkan dengan keramik biasa. Apalagi dari pilihan motif granit ternyata beragam sekali bahkan nampak lebih natural layaknya batu alam. Tentunya lantai granit yang terlihat mewah ini mampu menghadirkan kesan lebih eksklusif bagi para penggunanya. Apalagi adanya perpaduan motif yang masih alami menjadikan lantai tersebut tetap mengkilap. 

Lantai keramik granit memang sudah melalui beragam proses hingga akhirnya menjadi jenis lantai berkualitas. Produk keramik granit dari Granito tak bisa dipungkiri lagi kualitasnya. Selain ada banyak pilihan pola yang beragam. Ternyata jenis keramiknya juga lebih tahan terhadap noda ataupun goresan. Jadi tak mengherankan lagi apabila harga keramik granit terbilang lebih mahal dari jenis keramik yang biasa. 
lantai keramik granit
Apabila anda berkeinginan menggunakan lantai keramik granit, sebaiknya ada mengenali beberapa pilihan motif terbaiknya berikut ini:

Motif Salsa

Motif keramik granit yang satu ini masih bernuansa alami sehingga memadukan beragam warna natural. Seperti halnya krem, putih, abu-abu maupun hitam. Hal ini seakan memberikan kesan lebih klasik pada hunian yang terbilang modern. Saya rasa motif salsa ini mampu berikan kesan mewah sehingga terkesan lebih berkelas. Semoga saja anda bisa menjadikan pilihan lantai granit ini untuk melengkapi hunian minimalis modern.

Motif Palais

Motif yang satu ini sebetulnya hampir sama dengan batu marmer. Dimana kesannya memang memberikan tampilan lebih mewah pada sebuah hunian. Motif palais ini paling cocok jika anda padukan bersama dengan furniture dengan gaya modern. Ada baiknya anda mengaplikasikan palais ini pada bagian ruang keluarga, ruang tamu atau ruang makan.

Motif Element

Dengan sebuah karakteristik yang terbilang unik mampu memberikan suasana rustic.  Kali ini anda mampu memadukannya bersama dengan desain ruangan bernuansa lebih modern. Ada baiknya anda mengaplikasikan motif tersebut pada area outdoor atau bahkan area indoor.

Motif Art Deco

Memang banyak sekali pilihan motif menarik yang telah dihadirkan oleh lantai keramik granit. Sebuah aksen dekorasi yang unik dan indah seakan menjadikan tampilan ruangan lebih menarik. Apalagi motifnya begitu beragam dengan berbagai macam pilihan warna menarik. Semua ruangan yang berada dalam rumah anda kini bisa anda hiasi dengan motif keramik ini supaya kesannya semakin etnik.

Sebetulnya masih banyak pilihan motif lantai keramik granit yang menarik dijadikan pilihan. Semoga saja anda mampu menentukan pilihan sesuai keinginan.

Aksen dekorasi yang indah dan unik akan membuat ruangan terlihat jauh lebih menarik. Art Deco memiliki motif dan warna yang sangat menarik untuk Anda yang menyukai vibrant look. Anda bisa menggunakan motif Art Deco di seluruh ruangan untuk memberikan kesan boho atau etnik. Selain itu, Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan motif granit klasik untuk kesan yang lebih elegan.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top