Postingan Populer

cara pakai ovutest
Menjadi suatu hal yang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa setiap pasangan yang menikah pasti menginginkan memiliki keturunan. Bahkan ada banyak sekali pasangan ini yang memang merencanakan dengan sangat baik untuk menghadirkan sang buah hati ini di keluarga kecil tercinta. Dan salah satu cara perencanaan untuk mendapatkan kehamilan ini bisa dengan melakukan perhitungan masa subur dengan melihat kalender masa subur atau bisa juga dengan cara pakai ovutest penghitung masa subur. 

Adapun salah satu ovutest yang paling direkomendasikan untuk anda di era millennial ini ada dari Ovutest Digital dan Ovutest Femometer yang cara pakai ovutest nya sangat mudah sekali untuk diaplikasikan. Yang mana Femometer ini merupakan salah satu ala tes masa subur terbaru yang dikeluarkan dari Sensitif.
cara pakai ovutest
Untuk mengetahui masa subur dengan menggunakan Ovutest dari Femometer ini sangat mudah sekali. Cara pakai ovutest ini cukup lakukan tes kesuburan anda dengan menggunakan ovutest digital yang disediakan, dan tinggal kemudian untuk disinkronkan dengan aplikasi Femometer yang bisa di unduh secara gratis di playstore ataupun appstore melalui smartphone yang anda miliki.

Cara selanjutnya dalam mengetahui masa subur dengan menghitung kalender kesuburan. Namun yang menjadi catatan dalam metode yang satu ini adalah harus memiliki siklus haid yang teratur. Untuk itu bagi anda yang tidak memiliki siklus haidnya yang tidak teratur, tidak ada cara lain untuk tidak menggunakan Ovutest Femometer. 

Dengan desain yang ergonomis dengan balutan warna ungu yang cantik, membuat ovutest yang satu ini tidak malu-maluin saat dibawa kemana-mana. Apalagi dengan sudah diterapkan teknologi yang paling mutakhir, bisa menghasilkan tingkat akurasi pengetesan sampai 99,9%. 

Adapun berbagai kelebihan yang ditawarkan dari Ovutest Femometer ini adalah sebagai berikut :
  • Ovutest Femometer ini dilengkapi dengan sensor stainless steel

  • Ovutest Femometer ini juga dilengkapi dengan 24 digit chip pengumpulan data dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi

  • Ovutest Femometer ini bisa cepat mendinginkan termistor

  • Ovutest Femometer ini telah melalui pengerjaan halus seiko hal ic

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top