Postingan Populer



Sedang mencari cincin nikah model terbaru yang terlihat bagus dan juga menawan? Jika Anda bingung menentukan model yang tepat dan ideal, kami punya beberapa ide yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Berikut beberapa ide yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan terbaik.

1.      Cincin Emas Putih dengan Desain Semanggi

Jika Anda suka dengan model cincin yang punya detail unik, cincin berbentuk daun semanggi bisa menjadi pilihan ideal. Daun semanggi adalah sebuah daun yang memiliki 3 kelopak. Bentuknya terlihat tidak pasaran dan cenderung memiliki desain khas tradisional.

2.      Cincin Couple

Jika tidak ingin ribet memilih desain yang rumit, pilihlah cincin couple saja. Jenis cincin ini sudah disesuaikan antara kedua modelnya baik untuk perempuan maupun pria. Cincin couple ada yang berbentuk identik antara satu dengan yang lain ada juga yang sedikit berbeda.

3.      Cincin dari Material Palladium

Selain emas, palladium juga bisa menjadi salah satu pilihan material yang ideal untuk cincin pernikahan Anda. Palladium adalah sebuah material yang bisa menciptakan kesan mewah dan elegan. Palladium merupakan material cincin yang sangat bagus sekali dan terlihat mewah.

4.      Model Cincin Berbentuk Love

Nah, untuk desain yang satu ini, benar-benar sangat cocok dan pas sebagai cincin nikah. Pasalnya, bentuk ini tidak unik, juga terlihat romantis. Salah satunya yaitu cincin berbentuk Love dari The Palace yang bertajuk Lovela.

Cincin Love ini sangat cocok untuk mas kawin pada prosesi pernikahan. Dengan begitu, Anda bisa terlihat lebih cantik dengan cincin yang unik dan menawan.

5.      Cincin Nikah Wanita Solitaire

Cincin solitaire dikenal juga dengan istilah cincin dengan satu mata berlian. Sampai saat ini, model cincin tersebut masih sangat populer dan disukai. Modelnya terlihat minimalis namun elegan dibandingkan dengan model cincin yang lain.  

Jika cincin solitaire yang Anda cari ingin terlihat lebih mewah, Maka pilihlah jenis berlian yang besar. Dengan begitu, cincin solitaire yang Anda pilih bisa menjadi lebih menawan dan elegan.

6.  Cincin Nikah Custom

Di atas kami sudah merekomendasikan beberapa jenis cincin yang juga bisa dijadikan cincin couple. Namun, Jika Anda ingin cincin couple atau model-model cincin sebelumnya terlihat lebih unik dan berbeda, Anda bisa memilih model cincin custom.

Selain itu, jenis cincin custom saat ini bisa Anda pilih desain yang lebih formal. Anda bisa mencari model di internet sebagai referensi.  

7.      Model Cincin yang Dihiasi Berlian di Bagian Dalam

Jika cincin dengan berlian yang menonjol sudah biasa, Anda bisa memilih model cincin berlian yang ada di bagian dalam. Sesuai namanya, berlian yang digunakan tidak terlihat menonjol karena tidak dijadikan sebagai mahkota.

Artinya, pada saat Anda menggunakan cincin ini, cincin tersebut terlihat polos. Akan tetapi, pada saat cincin dilepaskan, ada berlian yang terletak di dalam atau bagian bawahnya. Sederhana namun memiliki keunikan tersendiri sekaligus punya nilai investasi.

8.      Model Cincin Perpaduan Dove dan Glossy

Sederhana akan tetapi terlihat mewah, itulah yang mencitrakan cincin tersebut. Perpaduan gaya glossy dan dove dari silver, sangat ideal sekali bagi Anda yang suka dengan model cincin sederhana tapi terlihat elegan. Cincin ini umumnya terbuat dari emas putih.

Bagian dasar cincin yang satu ini biasanya tampak berkilau. Sekilas cincin tersebut benar-benar tampak dilapisi oleh lapisan kedua yang dove.

Bagi yang masih bingung mencari cincin nikah model terbaru, saat ini Anda bisa mendapatkannya di The palace yang menyediakan banyak pilihan desain.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top