Postingan Populer

Situs jual kacamata online francnobel.com merupakan situs yang dapat menarik pengunjungnya dengan kelebihannya adalah bisa memberikan pengetahuan mengenai jenis kacamata yang diinginkan calon pembeli serta bisa menemukan kacamata yang cocok dan sesuai dengan keinginan.




Ketika anda mengunjungi situs ini anda akan melihat berbagai macam, tipe kacamata yang ada dengan rasa kacamata internasional dan dengan pelayanan yang prima ketika anda berkonsultasi, bertanya-tanya dan berinteraksi dengan customer servicenya.


Sebagai contoh Ketika saya mengunjungi situsnya saya dilayani oleh customer service yang bernama Rani, secara langsung dia memberikan sapaan dan menanyakan mengenai kebutuhan dan keperluan kacamata yang diinginkan, menanyakan mengenai kacamata yang cocok bagi saya dengan bentuk wajah oval dan kegiatan keseharian saya di dalam ruangan sebagai pekerja kantor dan Rani memberikan rekomendasi untuk membeli kacamata dengan jenis kacamata type Aiden dan Allegro.

Salah satu kacamata yang laris dan trend di situs ini adalah type Aiden dan Allegro. 
Memang setelah dilihat, kacamata ini bisa memberikan pesona bagi pemakainya lebih menarik, bisa dilihat ketika mensimulasikan oleh gambar yang ditunjukkan disana, yang menarik lagi adalah ketika berada pada halaman simulasi pemakaiannya, dalam foto model yang memakai kacamata bisa memperlihatkan kepada pengunjung dari berbagai sisi, tinggal gerakkan pointer mouse pada foto tersebut maka foto akan bergerak sesuai arah pointer mouse kita, sehingga bisa mempresentasikan keberadaan kacamata, digerakkan ke kiri maka kepala foto modelnya bergerak ke kiri dan memberikan gambaran mengenai penampilan memakai kacamata dari sisi kiri. Luar biasa! ini membuktikan bahwa franc nobel memberikan layanan yang prima dan memanjakan informasi yang lengkap kepada pengunjungnya.

Di sisi lain ada banyak lagi mengenai informasi tambahan mengenai jenis kacamata ini dimana type kacamata dari Aiden dan Allegro sudah banyak laku dan terjual. Selain itu informasi yang bisa didapatkan dengan ukuran yang disesuaikan kebutuhan dari calon pembelinya, serta bisa memilih masalah warna dan lensa yang sesuai dengan kebutuhan.

Dengan keadaan ini, sehingga tidak akan ragu lagi bila anda berencana berbelanja kacamata online tidak salah bila memilih franc nobel sebagai tempat pembelian. Walaupun keberadaan situs yang masih belum dikenal oleh orang Indonesia tetapi bisa memberikan layanan yang memuaskan, tetapi perlu di catat bahwa bukan hanya lingkup di Indonesia saja ini berlaku untuk Singapura dan Malaysia.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top