Postingan Populer

Kota Bandung merupakan tempat indah yang menawarkan keunikan seperti hadirnya berbagai tempat wisata menarik mulai dari wisata alam, wisata belanja, wisata kuliner, wisata budaya, dan lain-lainnya. Selain itu, letaknya yang strategis membuat kota kembang ini menjadi magnet yang banyak menarik pengunjung dari berbagai kota lain seperti Jakarta, Bogor, dan berbagai kota lain di baik di Jawa barat hingga seluruh Nusantara. Bagi para pendatang, ada tempat menginap yang akan memberikan kenyamanan terbaik dengan fasilitas yang super lengkap yaitu Novotel Bandung Hotel. Alamat Novotel Bandung berada di jantung kota kembang, yakni Jalan Cihampelas Nomor 23, Bandung.

Untuk booking dan pemesanan tiket Novotel Bandung bisa dilakukan melalui media online sebagai sahabat terbaik saat traveling. Beberapa tempat wisata yang tidak boleh anda lewatkan saat berkunjung ke kota Bandung seperti berikut ini:

1.  Danau Situ Patenggang

Danau Situ Patenggang merupakan salah satu wisata alam yang sangat populer di Jawa Barat. Letaknya tidak jauh dari Kawah Putih Ciwidey, Bandung Selatan. Tempat wisata ini banyak menarik pengunjung karena pemandangannya yang eskotik. Anda bisa berkeliling menikmati keindahan tempat ini menggunakan perahu yang tersedia di sekitar Situ Patenggang.

2.  Masjid Raya Bandung

Tempat Ibadah umat muslim ini merupakan yang terbesar di Jawa Barat. Saat ini alun-alun Bandung semakin dipercantik dengan dipasangnya rumput sintetis yang bisa digunakan untuk bermain seluruh anggota keluarga. Hal paling menarik dari tempat ini adalah hadirnya dua buah menara di samping kiri dan kanan masjid yang bisa dimasuki oleh wisatawan. Semua pengunjung diperbolehkan menaiki hingga ke atas menara menggunakan lift yang terdapat di dalamnya untuk melihat panorama keindahan kota Bandung.

3.  Cihampelas walk

Cihampelas Walk salah satu wisata belanja di kota Bandung. Tempat ini disebut juga dengan nama Ciwalk yang menawarkan pengalaman menarik bagi pendatang. Saat berkunjung ke Bandung, anda bisa belanja di area terbuka yang dikelilingi oleh taman bunga yang indah.

Itulah 3 tempat wisata yang tidak boleh anda lewatkan saat berkunjung ke Bandung, pastikan anda mengakses situs online untuk mencari harga dan alamat Novotel Bandung sebagai tempat istirahat yang menawarkan kenyamanan dan membuat anda betah berada di kota Bandung.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top