Postingan Populer

Sebagai satu-satunya operator CDMA yang mempunyai jaringan 4G LTE Smartfren menawarkan kepada para pelanggannya untuk menikmati layanan canggih yaitu dengan jaringan terluas 4G LTE. Hal ini tentunya menjadi prestasi tersendiri bagi Smartfren karena jaringan yang ada tidak hanya memiliki jaringan terluas tetapi juga dapat dengan mudah dalam melakukan akses internet tercepat tanpa adanya bufering yang sering mengganggu para pengguna internet. Jaringan terluas 4G LTE yang dimiliki Smartfren tentunya menjadi kabar gembira bagi semua pengguna Smartfren yang selama ini menunggu akan peningkatan kualitas yang lebih baik lagi. Penggunaan 4G LTE pun merupakan peningkatan dari yang dulunya menggunakan jaringan Evdo yang dalam akses internetnya tentu saja tidak secepat dengan menggunakan jaringan 4G LTE. 

Dalam penggunaan jaringan 4G LTE Smartfren juga menghadirkan fitur Volte yang memungkinkan akan panggilan telepon dengan suara yang jernih karena memiliki kualitas HD, selain itu juga fitur Volte yang dimiliki sangat cocok untuk digunakan pada video call karena tidak akan mengalami yang namanya putus-putus. Dengan penggunaan 4G LTE ini juga akan membuat anda menjadi nyaman dalam penggunaan Smartphonenya, karena untuk memfasilitasinya Smartfren telah menyediakan berbagai produk Smartphone yang mendukung akan jaringan 4G LTE. 

Jangkauan pada tahun 2015 lalu pada Smartfren ini telah mencapai lebih dari 78 % pada area layanan Smartfren. Sehingga untuk tahun sekarang ini diharapkan semua pengguna Smartfren akan mendapatkan jaringan terluas 4G LTE dari Smartfren. Bahkan setelah berhasil melakukan jaringan terluas Smartfren juga tengah mengejar kecepatan maksimal dalam akses internetnya yang lebih baik lagi dari 4G LTE yang ada saat ini. Walaupun untuk akses cepat 4G sebenarnya telah mampu menghadirkan kecepatan yang cukup. 

Kecepatan yang maksimal ini tentunya bisa diraih lagi dengan penerapan teknologi 4G cat 6 jika sudah diterapkan, karena dengan penerapanya akan mampu mengoptimalkan teknologi 4G yang dimiliki sekarang ini. Dengan berbagai teknologi tersebut tentunya akan membuat anda menjadi lebih baik lagi dalam menggunakan berbagai layanan fasilitas yang ditawarkan oleh Smartfren dan menjadi saat yang tepat untuk anda upgrade to 4G dari jaringan yang anda pakai sekarang.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top