Pada di zaman abad ilmu dan pengetahuan teknologi saat ini, banyak perusahaan-perusahaan alat komunikasi handphone atau ponsel cerdas semakin hari semakin menunjukkan karya eksistensinya dengan menciptakan penemuan-penemuan terbarunya tentunya harus menjadi tertarikan banyak orang untuk memanjakan pengguna produk handphonenya . Selain itu, handphone yang sangat cerdas ini yang diproduksinya pun telah terintegrasi dengan koneksi jaringan yang stabil. Saat ini jaringan yang sedang dan tengah merajai toko toko komunikasi di Indonesia terutama di kalangan pengguna android adalah jaringan generasi keempat atau 4G Andromax Q .

 Jaringan generasi keempat sebagai transformasi terbaru dari generasi sebelumnya, adalah jaringan 3G dan 2G tentu memiliki kelebihan kelebihan yang menarik yang begitu banyak perhatian orang. Berbicara trend hangat dengan jenis handphone yang sangat berkualitas saat ini, tentu banyak sekali orang memakai produk handphone dengan harga yang murah. Bahkan untuk handphone 4G ada harga hape 4G di bawah 1.5 juta. Hal ini tentunya membuat masyarakat masyarakat terutama bagi kalangan muda tentunya pelajar baik SD,SMP,SMA, dan Mahasiswa yan ingin menerima manfaat dari handphone yang berkualitas dan banyak kelebihanya seperti aplikasi aplikasi yang diinginkanya ini menjadi sangat antusias untuk memilikinya. Salah satu ponsel yang berharga termurah ini adalah andromax Q. Desain gambar handphone murah ini tidak kalah dari ponsel-ponsel 4G yang dari produk lain. Handphone Andromax Q volte ini berbentuk yang kotak dengan sudut sedikit lancip meski tidak tajam Plastic polycarbonate pun digunakan sebagai material utama bodi dengan sentuhan glossy di belakang, sehingga ketika seseorang dipegang terasa licin dan cepat. selain itu, ukuran layar sebesar 4.5 inchi tentu terasa pas jika dipegang meski dengan satu tangan. 

Kelebihan kualitas handphone 4G Andromax Q volte ini adalah dengan harga cuma 1.299.000 dengan jenis kartu Dual Sim (4G LTE/CDMA & GSM),layar hp TFT Capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density), memori Internal 8GB , Eksternal microSD, up to 32 GB,RAM 1 GB, dengan konektifitas internet cepat sekali Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0,dan Bluetooth V4.0. Nah,bagi kamu yang suka eksis dalam Selfi bersama kelurga maupun rekan rekanya dalam setiap aktifitasnya handphone ini bisa selfi dengan kapasitas kamera belakang 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, FF (Fixed Focus), LED Flash, Kamera depan 2 MP,dan kapasitas baterai Li-Ion 2000 mAh. Oleh karena itu, bagi para penggemar handphone yang ingin menerima sejuta manfaat dengan kemudahan dan kelebihan super cepat untuk akses internet. Maka dari itu, harga hape 4G di bawah 1.5 juta ini adalah alasan mengapa seseorang harus memiliki handphone terbaik berbasis android andromax Q. handphone ini bisa juga digunakan sebagai alat tethering yang cukup baik, bisa berperan sebagai modem bagi laptop, notebook, dan PC.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top