Pesta merupakan salah satu kegiatan yang terbilang formal sehingga jenis busana yang kita kenakan pun harus berbeda dengan jenis pakaian sehari-hari. Kini bagi setiap perempuan berhijab ada banyak jenis hijab yang bisa kita kenakan, salah satunya adalah hijab selendang. Dengan memilih busana yang tepat maka kita pun akan tampak lebih modis ketika menghadiri sebuah acara pesta seperti pernikahan. Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memilih jenis kerudung yang tepat untuk pergi ke acara pesta yang akan anda hadiri:

1 . Jilbab Segitiga

Jenis kerudung yang satu ini terkenal dengan kemudahannya ketika dipakai, dengan demikian setiap perempuan bisa mengenakan hijab dengan cara yang cepat jika menggunakan tipe kerudung yang satu ini. Jilbab yang satu ini pun cocok untuk digunakan pada berbagai acara resmi lainnya. Ada salah satu elemen yang memberikan kesan elegan pada kerudung yang satu ini yaitu adanya bandana berupa list. Bahan yang bisa anda pilih bisa jenis sutra atau pun cotton karena kedua bahan ini merupakan material yang mampu memberikan kesan mewah atau elegan pada setiap perempuan yang memakainya.

2 . Pashmina

Pashmina atau hijab selendang merupakan jenis kerudung yang saat ini sedang trend di tengah pecinta fashion busana islami di negara kita. Tidak hanya untuk ke pesta atau berbagai kegiatan formal lainnya, jenis hijab yang satu ini pun bahkan bisa dikenakan untuk berbagai kegiatan semi formal. Selain itu jenis kerudung yang satu ini mudah untuk dikreasikan oleh siapa saja sehingga setiap perempuan hijaber bisa tampil lebih modis dan elegan. Untuk bahan anda bisa memilih mana yang anda sukai asal jangan bahan yang berbahan tipis.

Kini bagi setiap orang yang tengah membutuhkan item fashion yang satu ini bisa melakukan pencarian melalui online shop hijup.com yang merupakan salah satu situs jual beli yang menyediakan berbagai hijab terbaik dan berkualitas. Selain itu terdapat juga aneka busana muslim yang saat ini tengah trend di kalangan pecinta fashion islami dunia khususnya di Indonesia.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top