Kelebihan Pinjaman KTA Serbaguna yang Mungkin Belum Anda Tahu
Kebutuhan mendadak memang dapat timbul sewaktu-waktu seperti ingin memperbaiki kondisi rumah yang sudah usang, ingin mengajukan kredit kendaraan, ingin liburan, ingin melunasi hutang kartu kredit yang menumpuk, hingga membeli berbagai macam barang elektronik. Semua memerlukan uang tunai, padahal penghasilan setiap bulan tidak bertambah. Solusi yang tepat untuk Anda jika terjebak di dalam situasi yang sulit ini ialah mengajukan kredit. Sekarang ini Anda dapat memanfaatkan KTA DBS.

Kredit ini tidak memerlukan agunan yang akan dijadikan sebagai jaminan, bahkan bila semua persyaratan kredit yang Anda bawa sudah lengkap, pengajuan kredit Anda bisa cair tanpa perlu menunggu waktu yang lama untuk persetujuan. Akhirnya, semua masalah dana tunai pun segera selesai. Bagaimana jika nantinya bank bertanya, untuk apa kredit yang ingin Anda gunakan? Karena ini merupakan kredit pribadi dan bukan untuk keperluan usaha, Ada bisa secara bebas menggunakannya.

Kebutuhan masyarakat tentang ketersediaan dana tunai dengan cepat ini juga kian di sadari oleh pihak perbankan. Mereka memandang hal ini menjadi sebuah peluang bisnis yang mengagumkan. Pendeknya rantai birokrasi memang menjadi senjata utama untuk mencairkan dana, namun untuk bentuk kompensasinya, bunga dari kredit ini tentu lebih tinggi jika dibandingkan dengan menggunakan jaminan. Bank DBS sekarang ini memfokuskan diri ke sektor pengembangan UKM, sekarang memang sedang gencar untuk menawarkan Kredit Tanpa Agunan kepada nasabahnya yang kini berstatus sebagai seorang karyawan. Anda akan memperoleh keuntungan kredit yang terjangkau, murah dan angsuran yang relatif ringan.

Semua rencana untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan tambahan akan bisa Anda realisasikan dari pinjaman ini. Setelah aplikasi di setujui, pihak DBS akan langsung mentransfer sejumlah dana yang sudah di setujui ke rekening Anda. Lantas, apa perbedaan produk dari Bank DBS dengan bank yang lain? Aplikasi kredit dari Bank DBS ini akan di setujui dalam waktu kurang lebih 1 jam, jika Anda mempergunakan payroll Bank DBS. Selain hal tersebut, DBS pun juga menawarkan bunga yang sangat ringan dan tenor pinjaman hingga 5 tahun. Jika bank lainnya hanya memberikan Anda waktu hingga 3 tahun saja, untuk DBS mereka memberikan jangka hingga 5 tahun, dengan bunga bersaing tentunya.

Kredit Tanpa Agunan sekarang memang dimiliki oleh berbagai macam bank, akan tetapi hanya sedikit bank yang memberikan berbagai kemudahan. Untuk DBS sendiri, ia memiliki kelebihan, seperti:

● Murah. Kredit Anda ini akan bisa Anda peroleh dengan biaya yang sangat murah dan terjangkau,
● Mudah. DBS tidak pernah mempersulit nasabah untuk mengajukan pinjaman, persyaratan yang diberikan oleh DBS akan sangat mudah,
● Cepat. Persetujuan kredit Anda hanya diperoleh dalam kurun waktu 1 jam saja,
● Tanpa perlu memberikan agunan. Kredit yang satu ini akan bisa Anda peroleh, tanpa perlu memberikan agunan,
● Ringan. angsuran akan ringan dan juga tetap, bahkan dengan suku bunga kompetitif.

Lantas, apa saja persyaratan jika ingin mengajukan KTA ini?

● WNI dan tinggal di Indonesia,
● Berusia 21 tahun ketika mengajukan kredit, serta 55 tahun ketika pinjaman ini berakhir,
● Masa pekerjaan di perusahaan paling tidak sudah 2 tahun dan menjadi seorang karyawan tetap,
● Mempunyai pendapatan per bulan minimal 2 juta setiap bulannya,
● Plafond kredit mulai dari 25 juta hingga 100 juta,
● Jangka waktu kredit yang diberikan hingga 60 bulan atau 5 tahun.

Perlu diketahui solusi lain untuk mendapatkan pinjaman dari bank, terdapat program produk KTA bank Mandiri yang juga bisa di coba. Selamat mencoba..

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top