Postingan Populer


Gedget merupakan alat yang yang saat ini tidak dapat dipisahkan dari kehidupan keseharian kita. Hal ini disebabkan gadget dapat memfasilitasi anda dalam segala kegiatan kita mulai dari urusan pekerjaan hingga urusan hiburan. Gadget dapat berfungsi dengan optimal jika gadget dilengkapi oleh opersi sistem atau OS. Ada berbagai jenis OS yang biasa digunakan pada gadget, namun OS yang paling populer digunakan di Indonesia adalah android. Android memiliki banyak sekali versi, dan versi yang paling terbaru dari android adalah android kitkat.

Android merupakan salah satu opersi sistem yang diluncurkan oleh anak perusahaan google. Android yang telah memiliki banyak versi, android pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 dengan versi cupcake. Salah satu versi android yang paling terkenal adalah android kitkat, android ini banyak sekali digunakan karena memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah :
  • Android kitkat memiliki warna layar atau latar yang tansparan, sehingga terlihat lebih unik karena tampak warna yang disuguhkan akan sama dengan warna yang sama dengan wallpaper yang sedang di pasang. 
  • Android kitkat versi 4.4 memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan kekuatan memori gadgat anda.
  • Android kitkat dirancang gara dapat mendukung kinerkja prosesor gadget, sehingga kerjanya dapat lebih optimal dan lebih cepat.
  • Android kitkt memiliki fitur tambahan, yaitu dapat menghemat pemakaian energi gadget dengan built-in power saving mode sehingga batery gadget anda menjadi lebih awet.
  • Beberapa fitur tampilan telah disempurnakan dari versi sebelumnya sehingga dapat digunakan lebih nyaman dan lebih mudah oleh penggunanya. Salah satu contohnya adalah tampilan ikon menu sudah sangat proporsional.
Android merupakan salah satu operasi sistem yang sedang digandrungi oleh hampir sebagain besar pengguna gadget di Indonesia. karena secara umum operasi sistem android lebih mudah dan lebih praktis digunakan oleh semua orang, selain dari itu android digukung oleh ribuan aplikasi yang dapat di unduh secara gratis melalui aplikasi playstore. Dan salah satu versi android yang banyak digunakan adalah android kitkat.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top