Postingan Populer


Pilihlah Usaha Di Bidang Jasa Jika Kita Memiliki Keahlian Tertentu
Harga kebutuhan pokok yang semakin melonjak serta biaya hidup yang semakin mahal membuat kita harus memutar otak lebih keras lagi bagaimana cara memenuhi semua kebutuhan hidup tersebut karena jika hanya mengandalkan gaji sebagai karyawan saja tentu tidak akan cukup. Solusi yang paling tepat yakni mencari usaha sampingan dengan harapan bisa menghasilkan pendapatan sehingga semua kebutuhan hidup akan terpenuhi. 

Banyak sekali pilihan bisnis yang bisa kita pilih, jika kita terkendala modal yang besar untuk memulai sebuah bisnis maka solusinya pilihlah bidang usaha yang tidak membutuhkan modal yang banyak seperti usaha di bidang jasa. Jika kita memiliki keahlian tertentu maka hal tersebut bisa menjadi modal untuk usaha dibidang jasa karena hal itu merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

Banyak sekali jenis usaha di bidang jasa yang bisa kita pilih, tentunya harus sesuai dengan keahlian yang kita miliki. Adapaun beberapa contoh jenis usaha di bidang jasa tersebut diantaranya :
Jasa potong rambut

jika kita memiliki keahlian dalam memotong maka hal tersebut bisa dijadikan sebagai modal untuk membuka salon potong rambut. Modal yang diperlukan tidak begitu besar sehingga kita bisa memulainya kapan pun kita mau. Untuk ukuran tempat pangkas rambut dengan satu kursi diperkirakan modal 5 juta sudah cukup.

Jasa penjahit pakaian

Usaha menjadi seorang penjahit memang membutuhkan keahlian khusus, namun jika kita sudah memiliki keahlian tersebut maka sebaiknya kita membuka jasa menjahit untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Membuka jasa menjahit bisa dilakukan di rumah tanpa harus menyewa sebuah tempat. Selain itu modal yang dibutuhkan tidak begitu besar sehingga kita bisa memulainya walaupun dengan modal terbatas.

Jasa service elektronik

Membuka usaha jasa service berbagai alat elektronik bisa kita pilih jika kita memiliki keahlian dalam bidang ini. Tanpa harus menyewa sebuah tempat, usaha ini bisa dilakukan di rumah sendiri dengan memasang papan tulisan didepan rumah.
Dari ketiga jenis usaha jasa tersebut pilihlah yang sekiranya paling cocok kita lakukan sebab ketiganya merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top