Postingan Populer


Smartfren merupakan salah satu operator seluler Indonesia yang menyediakan berbagai paket layanan internet yang sangat hemat. Keunggulan paket internet dari Smartfren adalah layanannya sangat berkualitas namun dengan harga yang sangat terjangkau. Apalagi jaringan internet Smartfren 4G memiliki jangkauan terluas se-Indonesia. Banyak sekali paket internet Smartfen yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari paket harian, mingguan hingga bulanan, bahkan tersedia juga paket unlimited. Salah satu paket internet smartfren yang bisa anda pilih adalah Paket Kuota Super Besar. Paket ini sangat cocok bagi anda yang suka browsing, chatting, streaming ataupun aktivitas lainnya. Harganya juga sangat terjangkau yaitu seharga Rp. 300.000 untuk 90 hari.

Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan dari paket kuota super besar ini, diantaranya anda akan mendapatkan kuota sebesar 30 GB bahkan anda akan mendapatkan kuota bonus sebesar 5 GB apabila pembelian paket ini merupakan pembelian paket internet untuk pertama kali. Kuota tersebut bisa anda gunakan untuk berbagai aktivitas internet seperti browsing, chatting, streaming ataupun yang lainnya. Paket tersebut juga tanpa memiliki batas waktu, sehingga anda bisa menggunakannya selama 24 jam. 

Anda juga dapat merasakan kecepatan 4G super kencang tanpa pembatasan kecepatan, sehingga sangat cocok digunakan untuk layanan streaming tanpa buffering. Jika kuota anda sudah habis namun masa paket internet anda masih berlaku, anda bisa menambahkan kuota internet lewat add on internet dengan harga yang lebih hemat namun kuota yang super besar. Paket kuota super besar ini bersifat auto renewal yaitu paket langsung otomatis diperpanjang di akhir masa aktif, jadi anda tak perlu khawatir jika lupa melakukan perpanjangan paket.

Itulah sekilas tentang paket kuota super besar dari Smarffren yang bisa dijadikan paket internet bulanan anda agar internetan lebih puas dan juga lebih hemat. Selain paket tersebut, masih banyak lagi paket internet Smartfren lainnya yang bisa anda tentunya dengan harga yang terjangkau. Sekedar informasi, agar anda dapat menikmati internet Smartfren super kencang anda bisa menggunakan Mifi 4G dari Smartfren. Mifi Smarfren dapat membuat hp lama bisa jadi 4G, sehingga anda bisa merasakan internet super kencang apapun jenis smartphone anda. Semoga bermanfaat!

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top