Postingan Populer


Salah satu best Japanese restaurant Jakarta saat ini yang mampu menyajikan berbagai macam menu khas negara matahari terbit tersebut adalah sebagian. Shabu gen merupakan salah satu restoran yang berdiri di Singapura. Akan tetapi saat ini kita tidak usah pergi ke Singapura apabila ingin mencoba berbagai macam menu makanan khas Jepang yang disajikan di shabu gen. 

Karena shabu gen telah hadir di Jakarta dan akan memanjakan semua orang yang memiliki hobi berwisata kuliner khususnya kuliner dari Jepang. Ada berbagai macam menu khas Jepang yang bisa kita coba di restoran ini. Akan tetapi salah satu menu andalan yang tidak boleh kita lewatkan ketika berkunjung ke restoran ini adalah shabu shabu. Shabu shabu yang disajikan di shabu gen memiliki rasa yang tidak akan kita temukan di restoran khas Jepang lainnya yang ada di Jakarta.

Hal Tersebut dikarenakan sebagai salah satu best Japanese restaurant Jakarta, shabu gen mengolah shabu shabu dengan cara yang baik dan sangat profesional. Salah satu contohnya adalah juru masak atau chef yang mengolah masakan ini langsung dihadirkan dari negara Jepang. Semua itu bertujuan agar proses pengolahan shabu shabu di shabu gen akan Persis sama ketika diolah di negara Jepang dan pada akhirnya akan menghadirkan cita rasa yang sama.

Selain dengan menghadirkan chef atau Juru Masak yang sudah berpengalaman dan mampu mengolah shabu shabu yang nikmat, shabu gen juga mendatangkan langsung bahan olahan masakan shabu shabu dari negara Jepang. Diantaranya adalah daging sapi yang digunakan bisa bikin sebagai bahan dasar shabu shabu yang disajikan menggunakan daging sapi wagyu. Daging sapi wagyu hanya bisa kita temukan di negara Jepang . Daging sapi ini memiliki rasa yang sangat lezat dan tekstur daging yang sangat lembut. Dengan begitu maka semua pelanggan shabu gen akan menikmati shabu shabu yang sangat lezat dan nikmat yang hampir sama dengan shabu shabu yang disajikan di negara Jepang.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top