Postingan Populer

Spesifikasi Lengkap Gopro Hero 5
Saat ini ada banyak sekali jenis gadget yang bisa Anda pilih di Indonesia salah satunya adalah goPro hero 5. Banyak yang mengatakan kalau ini adalah satu-satunya kamera dengan resolusi yang paling kecil, hanya sebesar 4k saja. Kamera Hero 5 ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang jauh lebih baik dari generasi yang sebelumnya.  

Tidak hanya itu, di kamera GoPro yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan banyak fitur menarik. Yang istimewa dari kamera ini adalah Anda tidak perlu menekan tombol apapun. Yang perlu Anda lakukan adalah mengucapkan kata ‘GoPro, start, recording!’ setelah itu kamera akan merekam secara otomatis.

Review Kamera GoPro Hero 5
Setelah vakum selama 2 tahun lamanya, GoPro akhirnya meluncurkan seri Hero 5 ini untuk kembali memanjakan Anda dengan semua hal baru yang ada di dalamnya. Sebelum diluncurkan, harga GoPro hero 5 ini cukup membuat banyak penggemarnya penasaran. Jika Anda ingin beli GoPro hero 5 ini maka Anda bisa memilih antara seri hero 5 black dan seri hero session.

Kedua seri kamera tersebut memiliki spesifikasi dan juga fitur yang nyaris sama.

Untuk goPro hero 5 berikut ini beberapa spesifikasinya:

  • Desainnya sangat unik karena memiliki tonjolan yang terletak di sebelah kiri kamera tersebut. Kamera goPro hero 5 ini juga diberi lapisan berupa frame yang terbuat dari bahan plastic dengan warna abu-abu. Kamera ini sudah menggunakan layar touch screen sehingga tidak memiliki banyak tombol lainnya. Kamera ini juga bisa Anda bawa menyelam sampai 10 meter kedalaman tanpa perlu takut rusak. Anda tidak perlu lagi melapisi dengan waterproof case. Namun jika ingin menyelam lebih dari 10 meter maka Anda tetap wajib menggunakan waterproof case.
  • Untuk kapasitas kameranya sendiri sebesar 12 MP. Kecepatnnya sebesar 30 fps dan dibantu dengan fitur berupa burst time lapse. GoPro hero 5 ini juga bisa menghasilkan video berkualitas dengan kapasitas 4k.
  • Untuk baterai, gopro yang satu ini bisa bertahan sampai 2 jam jika digunakan untuk merekam dalam mode video. Untuk kapasitasnya sendiri belum diketahui seberapa besar.
  • Ada beberapa jenis fitur yang tersedia di kamera ini seperti auto upload cloud, location capture, voice control, dll. Masing-masing fitur memiliki manfaatnya sendiri-sendiri seperti langsung menyimpan file secara otomatis.

Beli goPro hanya di toko yang jual goPro hero 5 yang terpercaya. Saat ini banyak sekali produk palsu dan tiruan yang nampak secara fisik sangat persis dengan produk asli. Jangan sampai Anda tertipu karena kerugian tentu saja tidak bisa diganti dengan apapun. Untuk goPro hero 5 yang asli maka Anda akan mendapatkan garansi resmi yang authentic.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top