Postingan Populer

Gadged Berupa Smart Wacth Yang Super Canggih

Gadget tidak hanya melulu mengenai handphone ataupun smartphone, smart wacth juga termasuk ke dalam gadget. Smart wacth merupakan jam tangan canggih yang berfungsi tidak hanya sebagai penunjuk waktu, melainkan memiliki kecanggihan fitur lainnya. Terdapat dua jenis smart wacth yang akan segera di rilis pada tahun 2017 ini yaitu, Matrix Power Wacth dan samsung gear S3.

Matrix Power Wacth merupakan smart wacth yang akan segera dirilis tahun 2017. Smart wacth ini memiliki perbedaan dengan smart wacth sejenisnya, dimana jam pintar ini tidak perlu Anda isi ulang dengan menggunakan daya listrik. Anda tidak perlu khawatir dengan jam yang kehabisan baterai karena jam pintar tersebut mampu mengubah panas tubuh penggunaanya menjadi daya untuk mengihupkannya. Jadi Anda dapat menggunakan jam ini selama apapun itu dan tidak perlu khawatir untuk kehabisan dayanya.

Samsung gear S3 merupakan jenis gadget smart wacth yang akan dirilis oleh pabrikan samsung. Banyak sekali fitur yang ditambahkan ke dalam jam tangan pintar ini sehingga jam ini memiliki kemampuan tidak hanya sebagai penunjuk waktu saja. Samsung gear S3 ini dapat Anda koneksikan dengan smartphone Anda sehingga jam tangan ini juga mampu di fungsikan sebagai smartphone. Jam tangan ini mampu untuk menerima dan melakukan panggilan seperti yang ada di smartphone. Dengan adanya fitur layar sentuh dalam jam tangan ini mampu membuat jam ini difungsikan layaknya smartphone dengan baik.

Tidak hanya mampu melakukan dan menerima panggilan telepon, jam ini juga dapat mengirimkan dan menerima pesan sekaligus. Anda akan semakin dipermudah dalam berkomunikasi jika menggunakan smart wacth ini. cukup dengan meng-koneksikan smart wacth ini dengan smartphone, Anda sudah bisa menggunakan berbagai fitur dasar dari smartphone ke dalam jam ini.

Demikian ulasan mengenai gadget berupa smart wacth yang super canggih. Kebutuhan akan gadget canggih yang memiliki berbagai fungsi akan tepenuhi dengan hadirnya smart wacth ini. karena smart wacth ini akan mempermudah kegiatan yang Anda lakukan.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top