Postingan Populer

Jenis Gadget Penghilang Stress
Gadget – perlu anda ketahui bahwa ada beberapa pria yang memilih sasana sebagai tempat pelampiasan stress, ada pula yang melakukan hobi untuk mengurangi sakit kepala. Namun, tak sedikit pula yang memilih minuman atau rokok sebagai alternatif penghilang stres. 

Kemudian bagaimana dengan kamu? Apakah Anda termasuk orang yang lebih suka berbaring sepanjang hari di depan televisi?. Jika demikian, pastikan Anda membeli salah satu dari beberapa gadget unik di bawah ini yang terbukti dapat membuat Anda tetap santai saat Anda tidur, menonton televisi bahkan saat bekerja.

Pertama adalah Active Sport Massager. Apakah anda termasuk orang yang tidak punya banyak waktu untuk pergi ke tempat pijat?. Jika demikian Active Sport Massager adalah solusinya. Alat ini dibanderol dengan harga $ 70 atau sekitar 900 ribu rupiah, kualitas alat ini bisa menjadi pilihan ideal untuk Anda. Sambil menonton televisi atau hanya berbaring di sofa, Active Sport Massager bisa membantu anda menghilangkannya capek dan stress.

Kedua adalah Breo iSee 360 Eye Massager. Dengan menggunkan alat ini anda dapat memanjakan kantung mata anda yang terasa lelah setelah saharian menatap layar komputer. Alat ini bekerja dengan menggunakan getaran, tekanan dan udara panas yang keluar dari alat yang satu ini. Jenis gadget penghilang stress yang ketiga adalah Twitch Cube. Twitch Cube adalah alat unik yang diharapkan bisa mengurangi kebiasaan buruk seseorang seperti menggigit kuku atau menghilangkan rasa bosan saat tidak ada kegiatan.

Twitch Cube juga diharapkan bisa menjadi alat untuk orang-orang yang menderita gangguan psikologis seperti kegelisahan, sulit untuk fokus bahkan Attention Deficit Hyperactivity Disorder. Keempat adalah Punching Desktop Bag. Rekan kerja yang memang menjengkelkan terkadang dapat membuat seseorang menjadi stres. Dengan menghabiskan $ 19 atau sekitar 250 ribu rupiah, Anda bisa melampiaskan kemarahan kapan pun Anda mau.

Jenis gadget penghilang stress yang terakhir bernama myBaby Sound Spa Ultrasonic Himidifer. Perlu diketahui bahwa alat yang satu ini memang ditujukan khusus untuk bayi, namun orang dewasa pun bisa menggunakannya secara optimal. Dengan menghabiskan $ 51 atau sekitar 500 ribu rupiah, istirahat Anda di siang hari dan malam hari akan terasa lebih menyenangkan dengan humidifier. Demikian informasi tentang jenis gadget penghilang stress, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top