Postingan Populer

Harga HP Andromax B 4G dan Spesifi
Perusahaan teknologi yang terus merilis smartphone baru untuk mendukung layanan 4G LTE andalannya adalah Smartfren, yang mana, smartfren saat ini telah merilis andomax terbarunya untuk smartphone canggih dengan harga menengah ke bawah namun spesifikasi yang mumpuni. Salah satu produk teranyar dari smartfren adalah Andromax B yang dilengkapi teknologi 4G LTE dan VoLTE, sehingga akses internetnya bisa berlari sangat cepat dan bisa diandalkan untuk berkomunikasi secara online ataupun offline. 

Oleh sebab itu, bagi anda yang membutuhkan smartphone terbaru dan spesifikasi yang bagus, solusinya adalah andromax B dari Smartfren dengan harga hp andromax 4g murah dan berkualitas. Andromax B mengadopsi OS Android Marshmallow yang diklaim akan meningkatkan kinerja Andromax B serta tersedianya fitur SVI (Sulight Visibility Improvement) yang berguna untuk meningkatkan ketajaman layar ketika berada dibawah sinar matahari. Smartphone ini sangat cocok bagi pengguna yang sibuk dengan aktvitas di luar rumah, karena daya baterai yang kuat akan membuatnya tetap terhubung dan on terus. 

Smartphone ini menawarkan harga murah yaitu Rp. 749.000 saja dengan dibekali benefit atau bonus total hingga 30GB setahun, sebagaimana yang tertera pada website smartfren. Kemudian untuk dapur pacunya, Smartfren Andromax B mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang ditandemkan dengan processor berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7 dan GPU Adreno 304. Didalamnya juga tertanam Ram berkapasitas 1GB yang membuat performa multitasking Andromax B semakin cepat dan bisa menjalankan banyak aplikasi dengan lancar.

 Harga Smartfren Andromax B yang dibanderol murah membuatnya memiliki layar beresolusi menengah dan cukup, seluas 4.5 inci pada panel IPS berteknologi SVI (Sunlight Visibility Improvement) yang dikembangkan oleh Qualcomm. Namun kelebihan smartphone ini dibekali layar yang terlihat jernih ketika dioperasikan dibawah sinar matahari. Demikian ulasan mengenai harga hp andromax 4g dari andromax B yang memang dibanderol sangat murah serta dibekali spesifikasi yang berkelas menengah ke atas, sehingga akan mendukung pengguna melakukan aktivitas melalui perangkat Teknologi Informasi dengan lancar.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top