Postingan Populer

Perkembangan Teknologi di Zaman Modern
Perkembangan Teknologi - Saat ini kita hidup di zaman yang canggih dan modern. Zaman dimana sudah banyak perubahan, baik dari segi teknologi, perekonomian maupun ilmu pengetahuan yang didapat oleh masyarakat. Modernisasi sudah banyak mencakup berbagai bidang. Saat ini manusia sudah banyak yang tergantung pada teknologi. Hal ini karena teknologi sudah menjadi kebutuhan dasar bagi semua orang. 

Baik itu dari remaja maupun orang tua, saat ini sudah banyak yang menggunakan teknologi. Indonesia sendiri juga merupakan salah satu negara yang hidupnya berada pada lingkungan globalisasi, maka dari itu kita juga harus terlibat dalam maju mundurnya teknologi yang berkembang saat ini. Indonesia sebenarnya sudah berkembang namun perkembangan teknologi di indonesia saat ini masih terhitung rendah. 

Hal ini karena masih kurangnya kontribusi teknologi dan ilmu pengetahuan yang diperoleh. Selain itu juga masih minim ilmuwan di indonesia dan masih minimnya anggaran pemerintah untuk membentuk sebuah riset. Agar perkembangan teknologi ini bisa terus berkembang, maka diperlukanlah pemberian ilmu pengetahuan dan inovasi yang baru dalam penggunaan teknologi berkembang saat ini. 

Misalkan perkembangan teknologi komunikasi yang digunakan oleh masyarakat sekarang ini, mereka sudah menggunakan ponsel yang canggih atau yang disebut dengan samrtphone dan sudah banyak keluaran baru yang digunakan. Dengan adanya ponsel model baru, memudahkan anda untuk menyampaikan informasi kepada orang lain. Selain itu juga mempermudah dalam mengakses informasi dengan internet yang sudah terhubung pada ponsel anda. Berkembangnya teknologi sekarang ini sangat mempengaruhi perkembangan masyarakatnya juga. Karena anda akan selalu update tentang informasi terkini saat ini. 

Dengan berkembangnya teknologi, maka anda akan semakin pintar dalam mengambil keputusan terbaik untuk menyelesaikan suatu masalah dalam kehidupan. Perkembangan teknologi akan membawa perubahan yang baik dalam kehidupan manusia. Selain dalam kehidupan manusia, berkembangnya teknologi juga berpengaruh dalam kehidupan berbudaya. Dengan perkembangan teknologi saat ini, anda juga harus tetap mempertahankan kebudayaan bangsa indonesia, agar tak akan hilang dan punah. Meta Deskripsi: Perkembangan Teknologi - Saat ini kita hidup di zaman yang canggih dan modern.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top