Jenis Gadget Terbaru 2018
Dia awal – awal abad millennium ini, perkembangan teknologi gadget kian menunjukan perkembangan yang sangat signifikan. Hampir semua orang sudah sangat bergantung kepada gadget baik berupa ponsel, PC, laptop, tablet dan lain – lain. Mereka seakan – akan tidak akan bisa hidup tanpa memiliki gadget. 

Ya, begitulah kondisi saat ini dimana semua orang sangat besar ketergantungannya pada perangkat gadget tersebut. Gadget digunakan bukan hanya untuk kesenangan semata, namun orang – orang menggunakan gadget tersebut untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dan selebihnya adalah untuk menunjukkan kepada siapapun bahwa dia telah bisa menggapai kemakmuran secara maksimal. 

Memasuki awal tahun 2018 ini, cukup banyak bermunculan gadget terbaru yang sengaja diciptakan untuk menambah keanekaragaman gadget yang saat ini beredar di masyarakat dunia termasuk di Indonesia. Memasuki awal 2018 ini, kita bisa menemukan beberapa jenis gadget terbaru yang diluncurkan oleh perusahaan gadget dunia untuk memenuhi keinginan msyarakat dunia akan gadget terbaru. 

Adapun beberapa jenis gadget terbaru di tahun 2018 tersebut antara lain adalah sebagai berikut : 

1. Youmo. Perangkat elektronik ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan beragam pilihan port berbeda. Bahkan bisa pengguna bisa menyesuaikan jumlah perangkat yang diinginkan.

2. Vufine. Perangkat ini mengklaim memiliki resolusi yang lebih unggul daripada Google Glass atau Recon Jet. Dengan tampilan high resolution, anda dapat menikmati kualitas gambar secara maksimaluntuk membaca teks dan menikmati tayangan video. 

3. Razer Turret Gaming Lapboard. Perangkat ini terdari dari keyboard game PC lengkap dengan anti-ghosting bahkan mouse khusus game dengan sensor 3500 DPI. 

4. Stratasys. Memiliki bisnis printing 3D? Jangan ragu menggunakan Stratasys untuk mencetak hasil desain 3D anda dengan ketajaman dan detail warna mengagumkan. Terlah terbukti, Stratsys merupakan solusi manufaktur digital yang dapat memodelkan geometri kompleks dalam berbagai bahan termoplastik, termasuk ABS, polyphenylsulfone (PPSF), polikarbonat (PC) dan ULTEM 9085. 

5. Gadget terbaru berikutnyaa adalah Star wars force band. dengan Star Wars Force Band anda bisa memiliki kemampuan selayaknya Jedi dengan mengontrol BB-8 melalui gerakan mendorong, menarik, dan berlari. Dengan aplikasi ini anda dapat bermain selayaknya di semesta Galaxy Far Far Away, bahkan mendapatkan medali karakter dari film Star Wars.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top