Postingan Populer

Paket Promo Rabu Rawit Dari Axis
Promo Rabu Rawit
Promo rabu rawit – Saat ini memang telah banyak penyedia layanan internet dengan promo yang sangat menarik. Salah satunya adalah Axis. Saat ini kebutuhan pelanggan AXIS atas paket data yang semakin meningkat. Mayoritas pelanggan dimana didominasi oleh kalangan anak muda yang sangat intens dengan berbagai aktivitas media sosial, membuat Axis semakin berinovasi. Seperti yang kita tahu, bahwa Anak muda membutuhkan layanan yang dapat mendukung segala aktifitas mereka dengan tarif terjangkau yang sesuai dengan kantongnya. 

Nah, untuk memenuhi harapan tersebut, XL Axiata melalui brand AXIS, telah meluncurkan paket baru yang dinamakan paket BRONET 4G OWSEM. Paket baru yang diluncurkan ini merupakan paket yang ‘awesome’, dimana paket tersebut adalah salah satu cara AXIS untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap internet dengan jaringan 4G. Dengan begitu, para pelanggan bisa tetap eksis didalam segala aktivitas digitalnya. 

Nah, Axis ini juga telah meluncurkan promo rabu rawit, yang dapat Anda nikmati. Apakah Anda tahu apa saja promo yang ditawarkan axis tersebut? Perlu diketahui bahwa promo tersebut diberikan kepada pelanggan Axis yang dengan leluasa dapat menggunakan paket internetnya dengan “amazing” khusus hari rabu. Nah, dengan memilih paket apa saja promo tersebut dapat dinikmati? Berikut daftarnya: 

PAKET BRONET 4G OWSEM - 2 GB Dengan peket ini, Anda dapat menikmati kuota 2 GB selama 24 Jam, dengan massa aktif 30 hari. Paket ini dapat dinikmati dengan harga Rp 18.900. 

PAKET BRONET 4G OWSEM 4 GB Dengan paket ini, Anda bisa menikmati kuota internet sebesar 4 GB selama full 24 Jam dengan massa aktif 30 hari. Paket ini dibandrol dengan harga Rp 30.900. PAKET BRONET 4G OWSEM 8 GB Nah, dengan kuota sebesar 8 GB yang bisa dinikmati 24 Jam ini, Anda pasti puas. Paket tersebut memiliki massa aktif 30 hari dengan harga Rp 48.900 

Nah, tunggu apa lagi? Segera ganti paket internet Anda ke Axis dan dapatkan promo rabu rawit.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top