Postingan Populer


Pada saat anda ingin bermain game baik online maupun offline, tentunya anda membutuhkan sebuah perangkat yang bisa dijadikan sebagai media memainkan game tersebut. Cukup banyak perangkat untuk memainkan game yang saat ini beredar di masyarakat dunia trmasuk di Indonesia. Dari sekian banyak perangkat gaming tersebut, Smartphone merupakan perangkat pintar yang bisa anda jadikan sebagai media untuk menyalurkan hobi anda dalam bermain game. 

SmartPhone Gamers tersebut didesain khusus agar bisa membantu para gamers di seluruh dunia dalam memainkan beragam jenis game modern yang sangat mengasyikan tersebut. Dari sekian banyak jenis SmartPhone Gamers yang saat ini beredar di masyarakat dunia termasuk di Indonesia, setidaknya ada tiga jenis Smarphone yang memiliki kualitas tertinggi yang bisa anda gunakan untuk bermain game dengan tampilan yang sangat maksimal. Adapun ketiga jenis smartphone tersebut adalah sebagai berikut : 

1. Razer Phone. 


Razer Phone merupakan produsen yang menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi khusus untuk menunjang kebutuhan gaming kelas berat. Smattphone ini salah satu dari sedikit smartphone yang memiliki RAM sebesar 8 GB, yangmembuatnya begitu hebat untuk ber-multitasking. Untuk performa, smartphone gaming keren ini diotaki prosesor tertangguh dari Qualcomm saat ini, yaitu Snapdragon 835. Soal penyimpanan, smartphone Android pertama Razer ini dibekali memori internal 64 GB yang masih dapat ditambah hingga 2 TB menggunakan kartu microSD. 

2. Xiaomi Black Shark. 


Xiaomi Black Shark merupakan smartphone gaming dengan layar IPS LCD berukuran 5,99 inci. Untuk menunjang tampilan resolusi pada layar tersebut menggunakan kualitas Full HD+, yang dapat membuat para gamer nyaman saat memainkan game favorit mereka. Dengan aspek rasio 18: 9, sehingga pada bagian depan rasio bodi dan layar mencapai 97% DCI-P3. Dengan rasio ini maka dimensi dari smartphone ini juga tidak terlalu besar. Xiaomi Black Shark berjalan diatas sistem operasi Android Oreo yang Black Shark dilapisi dengan interface JOY UI.\ 

3. Nubia Red Magic.


Red Magic adalah smartphone baru Nubia yang tidak lain adalah sub-brand ZTE. Dibangun untuk para gamer, Red Magic yang disebut-sebut sebagai “extreme gamer”. Memiliki desain gahar dengan sensor sidik jari, ventilasi dan detail warna merah yang keren. Ditambah lagi strip LED bercahaya di belakang demikian dilansir dari Liliputing. Spesifikasi Nubia Red Magic sendiri sangat mumpuni untuk sebuah SmartPhone Gamers. Membawa layar 6 inci resolusi 2160 x 1080 piksel, Red Magic dibekali chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 835, yakni prosesor yang sama dengan Razer Phone.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top