Postingan Populer

Buku Agenda
Setiap pekerja dalam melakukan berbagai pekerjaannya, tentunya banyak sekali hal yang harus diingat dan dihapalkan. Namun, keterbatasan memori yang dimiliki seseorang sering membuat pegawai tersebut tidak bisa mengingat berbagai hal yang berkaitan dengan pekerjaannya. Oleh sebab itu, untuk membantu seorang pegawai dalam mengingat dan menghapal berbagai hal tersebut, mereka membutuhkan sebuah buku agenda yang mana buku tersebut memiliki fungsi yang sangat besar untuk mencatat berbagai hal yang yang sulit diingat oleh seorang pegawai. 

Bagi perusahaan yang membutuhkan buku agenda berkualitas untuk para pegawainya, perusahaan tersebut bisa melakukan pemesanan kepada Snapy. Snapy merupakan nama sebuah perusahaan percetakan terbaik di Jakarta yang menyediakan dan menjual berbagai produk percetakan berkualitas tinggi dengan harga yang murah, dan salah satu produk yang dibuat oleh Snapy tersebut adalah buku agenda.
Buku Agenda
Yang menarik adalah bahwa pemesanan buku agenda di Snapy bisa dilakukan secara online, artinya bahwa hanya dengan menggunakan sebuah gadget pintar, maka anda sudah bisa melakukan pemesanan buku agenda tersebut kapan saja dan dimana saja. Adapun cara melakukan pemesanan buku agenda di Snapy dengan sistem online tersebut adalah sebagai berikut :

1. Login atau Daftar Account

Sebelum anda dapat melakukan transaksi/pemesanan barang di snapy, anda harus mendaftarkan identitas anda terlebih dahulu, hal ini dilakukan untuk melengkapi keterangan si pemesan barang yang nantinya akan digunakan sebagai alamat default pada saat Anda melakukan pemesanan. 

2. Pilih Produk dan Template

Pilih produk yang anda inginkan, misalnya buku agenda, selanjutnya anda dapat memilih kategori template dari produk yang anda pilih, tersedia berbagai macam design template yang Snapy berikan.

3. Personalisasi Template

Personalize template pilihan anda dengan berbagai fitur yang Snapy sediakan, ubah ukuran, warna dan jenis font, atau tambahkan juga gambar ke dalam template anda seperti foto atau logo perusahaan anda.

4. Checkout Pesanan Anda

Check out barang yang telah anda pesan pastikan total harga barang telah sesuai dengan jumlah barang yang Anda pilih.

5. Lakukan Pembayaran

Konfirmasikan pembayaran anda melalui link yang terdapat pada email konfirmasi pemesanan yang anda terima sebelumnya.

6. Terima Pesanan Anda

Snapy akan melakukan proses print saat pembayaran telah Snapy terima. Untuk lama proses pengerjaan barang pesanan anda, berbeda pada setiap itemnya, berkisar antara 1-3 hari kerja. 

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top