Postingan Populer

 asuransi tempat tinggal


Asuransi tempat tinggal adalah suatu produk yang ditawarkan oleh pihak perusahaan asuransi yang bertujuan untuk melindungi tempat yang Anda tinggali dari kebakaran, pembobolan, pencurian dan juga bencana alam. Walaupun semua kejadian tersebut adalah hal yang sangat tidak diinginkan, namun saat hal itu terjadi, setidaknya ada back-up dana yang bisa Anda dapatkan untuk segala kerugian yang Anda dapatkan.

Sebenarnya, jika Anda mengetahui, asuransi tempat tinggal memiliki manfaat besar bagi Anda. Karena bagaimanapun, Anda harus sadar, jika ada kejadian yang menyebabkan hunian Anda tidak bisa ditinggali lagi, oleh sebab yang disebutkan di atas, maka ada banyak biaya yang dibutuhkan. Baik itu memperbaiki kembali, membangun ataupun mengisi barang-barang kebutuhan rumah. Hal itu, membutuhkan dana yang tidak sedikit. Dan dengan asuransi, setidaknya hal ini akan membuat Anda seminim mungkin mendapatkan kerugian. Karena semuanya akan menjadi pertanggungan dari pihak perusahaan asuransi.

Ada beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan saat membeli asuransi tempat tinggal, yaitu:

Jika rumah Anda rusak akibat dari bencana alam ataupun kebakaran, maka pihak asuransi akan mengganti biaya perbaikan dari rumah Anda. Mulai dari pergantian cat rumah atau dinding yang terkelupas. Hingga perbaikan yang lebih besar lagi.

Jika barang Anda hilang ataupun rusak, maka pihak perusahaan juga akan mengganti setiap harta beda, aset, uang dan dokumen yang ada di dalam rumah tersebut.

Perusahaan asuransi juga akan menanggung biaya perbaikan rumah dan juga jasa arsitek yang akan mendesain rumah Anda nanti.

Jika tempat tinggal Anda tidak bisa ditempati selama kurun waktu tertentu, maka pihak asuransi akan menyediakan tempat tinggal sementara untuk Anda. Sambil menunggu perbaikan rumah Anda dilakukan.

Jika terjadi cacat sementara atau permanen saat terjadi sesuatu di tempat tinggal Anda, maka pihak asuransi juga akan memberikan biaya pertanggungan untuk Anda sebesar nominal yang telah ditetapkan. Ataupun jika hanya membutuhkan perawatan, maka Anda bisa mengklaim biaya perawatannya.

5 Manfaat dan masih banyak hal bisa Anda rasakan lagi jika membeli asuransi tempat tinggal. Terutama jika memilih asuransi Simasnet sebagai wadah Anda melakukan perjanjian. Karena di sini, selain ke lima hal di atas, masih banyak penawaran menarik lain yang sayang dilewatkan. Selain itu, di Simasnet, Anda bisa melakukan klaim dengan sangat mudah dan tidak terlalu dipersulit.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top