Postingan Populer

Gulaku 1 Kg
Gulaku 1 Kg - Banyak sekali aneka macam makanan atau minuman yang bercita rasa manis, tidak sedikit pula orang menyukai makan atau minuman manis ini. Untuk mendapatkan rasa manis pada makanan tersebut tentunya dibutuhkan bahan tambahan sebagai penghasil rasa manis utama yaitu gula.

 Kebutuhan gula bagi sebagian orang terutama yang hobby membuat makanan atau kue memang selalu menjadi prioritas utama, namun agar makanan atau kue tersebut terasa lebih enak haruslah dipilih dengan menggunakan bahan yang berkualitas seperti dengan menggunakan gula dari gulaku. Anda bisa memilih gulaku 1 kg yang harganya lebih terjangkau. Brand yang satu ini memang sudah sangat terkenal sejak zaman dulu.
Gulaku 1 Kg


Pembuatan gulaku sendiri terbuat dari 100% tebu pilihan yang kemudian diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih yang sangat ketat terjaga akan kebersihannya sehingga menghasilkan gula yang bersih dengan butiran seragam sehingga menghasilkan gula yang sangat konsisten akan rasanya. 

Selanjutnya gula tersebut dikemas dalam beberapa kemasan yaitu 500 gram, 750 gram, 1 kg, dan juga 5 kg. Gulaku ini sama sekali tidak menggunakan bahan tambahan seperti pemutih oleh sebab itu anda jangan ragu untuk selalu menggunakan gula terbaik yaitu gulaku.  Dengan adanya beberapa kemasan seperti diatas maka anda bisa memilihya sesuai dengan kebutuhan anda sendiri. Bisa digunakan sebagai resep masakan, atau pun bisa digunakan untuk pemanis minuman.

Untuk gulaku 1 kg ini ada dua pilihan yang bisa anda pilih dengan harga dibawah 20 ribu saja yakni gulaku pillow pack gula kristal kuning 1 kg harganya yaitu Rp 15.500 dan juga gulaku pillow pack kristal putih harganya Rp 17.600. dari keduanya untuk anda yang membutuhkan gula dengan kemasan 1 kg anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan anda. 

2 kemasan 1 kg ini memiliki sedikit perbedaan yaitu terletak dari warna gula ada yang kristal kuning dan juga kristal putih, pada dasarnya keduanya memiliki rasa manis yang sama, namun gula dengan kristal kuning ternyata lebih manis sebab tidak mengalami proses ravinasi atau penyulingan. 

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top