Postingan Populer

Payment Gateway Mandiri
Payment Gateway Mandiri
Payment gateway ini mempunyai definisi sebagai salah satu gerbang pembayaran perantara untuk suatu proses transaksi di antara 2 belah pihak. Misalkan saja ketika kita ingin membayar sebuah produk dengan harus mentransfer sejumlah uang ke rekening si penjual, namun kita tidak punya rekening yang sama dengan si penjual itu sendiri, maka dari itu kita bisa menggunakan payment gateway Mandiri, seperti yang disediakan oleh Faspay untuk bisa melakukan pembayaran ke rekening yang dituju tanpa harus memiliki rekening yang sama dengan si penjual tersebut.

Faspay ini sendiri merupakan salah satu platform digital penyedia jasa layanan pembayaran secara online yang sudah banyak bekerja sama dengan beberapa Bank besar yang ada di Indonesia, dan termasuk salah satunya adalah dengan Bank Mandiri. Dengan begitu hadirnya Faspay di tengah era milenial ini, tentunya membuat segala macam transaksi khususnya di dunia bisnis online, bisa dilakukan dengan lebih mudah dan jauh lebih praktis.

Hal ini tentu sejalan dengan adanya tren belanja online yang sedang marak dilakukan di era milenial ini, dimana pembayaran secara online ini seakan menjadi suatu keharusan. Kemudahan akan transaksi yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja ini, tentunya menjadi salah satu hal yang menarik bagi para online shopper. 

Dan tak hanya bisa menarik kaum wanita saja yang sangat identik dengan kegiatan belanja ini, para pria pun kini sudah banyak yang melakukan jual beli secara online ini. Pasalnya di berbagai toko online terkemuka yang ada di Indonesia ini sendiri, kini sudah semakin banyak menyediakan berbagai perlengkapan sehari-hari bagi semua kalangan masyarakat, entah itu untuk wanita ataupun pria.

Maka tak heran jika trend berbelanja secara online ini, akan terus ada hingga beberapa waktu kedepan, di era yang semakin canggih ini dan serba digital. Adapun ketika sebuah produk di toko online sudah berhasil kita pilih, maka untuk metode pembayaran pun sendiri terkadang akan menjadi satu salah satu kendalanya. 

Pasalnya tak sedikit orang yang masih bingung dalam memilih metode pembayaran online yang aman dan juga nyaman. Akan tetapi sebagai menjadi salah satu rekomendasi, dengan melakukan payment gateway Mandiri melalui Faspay, bisa menjadi salah satu solusi metode pembayaran yang paling aman dan mudah untuk bisa kita lakukan di era milenial ini.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top