Postingan Populer

Tips Skincare Anti Aging untuk Kulit Anda! Formula untuk kulit yang tampak muda bisa sedekat meja tempat tidur atau lemari obat Anda. Itu karena menggunakan produk perawatan kulit yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam warna kulit Anda dan membantu menghindari tanda-tanda penuaan, seperti kerutan.

Kulit Anda adalah organ hidup yang berubah seiring waktu, kata Dokter Spesialis Skincare Anti Aging. Menyesuaikan perawatan kulit Anda untuk mengakomodasi perubahan ini akan membantu kulit Anda tetap sehat dan mencari yang terbaik.

Gunakan pencuci wajah yang lebih lembut
Ketika Anda membersihkan kulit Anda, gunakan sentuhan lembut dan formula. Kulit cenderung menjadi kurang berminyak dan lebih sensitif, kata Dr. Wu. Jadi bahkan jika Anda masih mendapatkan jerawat dewasa, Anda mungkin ingin menggunakan pencuci wajah yang lebih lembut daripada mencuci jerawat.

Apa Pendapat Para Ahli Mengenai Skincare Anti Aging?
Cobalah Complete Anti Aging Restoring Cleanser & Makeup Remover , pencuci wajah ringan yang menggunakan asam lemak esensial untuk memberikan hidrasi utama dan teh hijau untuk melawan kerusakan dari radikal bebas senyawa yang menyerang sel. 

Pastikan untuk menggunakan tangan yang ringan, membersihkan dengan gerakan melingkar yang lembut. Menggosok agresif dapat mengiritasi kulit yang sudah sensitif dan mempercepat penuaan, menurut American Academy of Dermatology (AAD).

Mulai gunakan retinoid
Seiring waktu, kulit dapat mulai kehilangan kolagen, protein yang bertanggung jawab untuk membuatnya terlihat halus dan terangkat. Kerontokan ini bisa menghasilkan tampilan berkerut. Para ahli sepakat bahwa garis pertahanan terbaik adalah menggunakan retinoid , versi vitamin A yang diresepkan.

“Saya mulai merekomendasikan retinoid untuk anti-penuaan pada pasien saya di usia tiga puluhan,” jelas Wu. Dia menyarankan untuk mengurangi obat dengan aplikasi dua hingga tiga kali seminggu, dan bekerja hingga malam saat kulit Anda terbiasa.

Bentuk krim kulit retinoid yang dijual bebas yang lebih lembut seperti produk kecantikan yang tertera Skincare Anti Aging tersedia secara online dan di toko-toko. Tapi Wu memperingatkan untuk menghindari penggunaan retinoid pada saat yang sama dengan benzoyl peroxide, obat yang digunakan untuk mengobati jerawat. Itu karena benzoil peroksida dapat mengoksidasi beberapa retinoid, membuatnya kurang efektif.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top