Postingan Populer


Paling penting bagi Anda semuanya adalah dengan memilih oli terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mobil Anda. Langkah ini dipercaya menjadi salah satu cara yang terbaik untuk merawat mesin kendaraan Anda. Namun, menemukan di dalam ganti oli mobil terbaik  bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Tidak jarang masih banyak pengguna yang seringkali menggonta-ganti merek oli mobil untuk menemukan yang terbaik bagi kendaraannya. Oli mesin dengan bahan dasar sintetik punya material yang lebih baik dibanding pelumas biasa. Walaupun, oli mesin berjenis full sintetik memang memiliki harga yang sedikit lebih mahal. Meski begitu, Oli mesin jenis ini memiliki berbagai keunggulan untuk mesin mobil Anda.

Keunggulan pertama dari oli full sintetik ini tidak lain adalah memiliki masa pakai yang lebih lama. Kemudian lebih tahan panas, juga dapat menjaga suhu mesin tetap stabil, dan juga sekaligus membersihkan kerak-kerak di dalam mesin mobil Anda. Untuk diketahui, oli mesin dengan bahan dasar full sintetik ini diolah dan juga diseleksi lewat berbagai tahapan-tahapan yang panjang, dengan teknologi terbaik pula. 


Pelumas sintetik ini juga bebas dari karbon reaktif yang bisa menghasilkan asam, oksigen, dan juga partikel-partikel lain yang tidak dibutuhkan oleh mesin. Kandungan sintetik di dalam oli ini berfungsi agar sistem pelumasan lebih merata dan juga bisa bekerja secara maksimal di segala kondisi suhu. Salah satu produk oli mesin berbahan dasar full sintetik terbaik adalah oli TOP1 Evolution Series.

Sifat zat additive "Xtreme Low Shear" pada Oli TOP1 Evolution dapat melindungi mesin mobil Anda tetap dalam performa terbaiknya. Selain itu, oli TOP1 juga memiliki beragam jenis pelumas dan SAE untuk berbagai jenis mobil, mulai dari mobil sportcar hingga mobil LCGC. Oli TOP1 Evolution Series juga telah dipercaya oleh komunitas  McLaren Club Indonesia untuk melindungi mesin mobil supercar. Tunggu apalagi? Jika Anda ingin mencari dan ingin ganti oli mobil Anda, maka oli jenis ini dari top 1 adalah salah satu pilihan yang paling terbaik.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top