Postingan Populer

Gambar terkait
Tas koper murah merupakan salah satu opsi bagi sebagian orang saat mau melakukan perjalanan bisnis, kegiatan liburan, umroh dan lain sebagainya. Pasalnya tas koper yang murah ini selain dinilai lebih ekonomis daripada tas koper murah yang dibanderol sangat mahal, tentunya bisa membawa lebih banyak barang bawaan dari pada tas konvensional. Untuk itu berbagai macam perlengkapan mandi, pakaian, celana, sepatu, peralatan make up semuanya bisa masuk dan ditata mudah dalam sebuah koper ini.

Adapun berbagai keuntungan dari membawa tas koper murah ini saat sedang mau bepergian adalah sebagai berikut :

1. Lebih praktis dan efisien

Dari pada menggunakan tas ransel saat bepergian, tentunya dengan menggunakan tas koper akan terkesan lebih praktis dan efisien. Pasalnya koper ini dilengkapi dengan roda dan troli, yang mana bisa memudahkan anda untuk membawa barang bawaan anda tanpa dijinjing, cukup dengan di derek saja.

2. Bisa memuat barang sampai berat 20 kg

Untuk ukuran koper kecil, setidaknya bisa dibebankan barang sampai berat 20 kilogram. Maka dari itu tentunya membawa barang yang cukup banyak dan berat, alangkah lebih baik memilih membawa tas koper saja daripada membawa ransel. Bisa anda bayangkan saja bila barang seberat itu ditampung dalam tas ransel anda, sudah tentu anda akan merasa keberatan saat sedang melakukan perjalanan.

3. Barang bawaan anda lebih terjamin keamanannya

Koper yang berkualitas tinggi biasanya memiliki sistem sekuritas yang sangat aman, seperti halnya kunci kombinasi. Sehingga dengan demikian isi barang dalam koper anda akan aman dari tangan-tangan jahil yang berniat mau mencuri ataupun menyabotase isi dalam koper anda.

Adapun salah satu pilihan tas koper murah yang bisa anda beli adalah tas koper dari MNC Shop yaitu, tas koper Kenzia Urban Luggage. Yang mana koper ini banyak menawarkan fitur yang sangat menarik, seperti misalnya bahannya yang terbuat dari polycarbonate dan polyester berkualitas tinggi, memiliki desain yang fashionable dan ergonomis, memiliki 4 roda dengan sistem double wheel yang terbuat dari bahan karet premium, dan juga dilengkapi dengan sistem pengamanan TSA Lock. 

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top