Postingan Populer

Celana pendek pria
Mengenakan celana pendek pria sangat cocok ketika Anda sedang menikmati momen liburan. Tak hanya nyaman digunakan, namun juga mendukung gaya santai ala traveller yang bisa membuat Anda semakin keren. Walaupun demikian, ada acuan yang wajib Anda terapkan saat memutuskan menggunakan celana pendek untuk pergi berlibur. Berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan.
Pastikan lokasi liburan yang akan jadi tujuan Anda.

Lokasi liburan adalah hal pertama yang harus Anda tentukan saat memutuskan untuk berlibur dengan celana pendek pria. Tujuan pantai, kolam renang, danau, hingga taman bermain bisa Anda kunjungi dengan mengenakan celana pendek. Ingat, hindari lokasi yang dingin seperti pegunungan, ya.
Celana pendek pria
Usahakan tidak memilih warna yang norak.

Sah-sah saja apabila Anda memang menggemari warna-warna ngejreng. Namun, Anda juga harus tahu diri. Di tempat ramai, Anda akan menjadi pusat perhatian jika mengenakan warna norak. Bisa-bisa malah mendapat hujatan saat liburan. Pilihan warna kalem akan membuat mata yang melihatnya menjadi lebih nyaman.

Pilih model celana pendek dengan panjang di atas lutut.

Tentunya Anda akan lebih leluasa bergerak saat mengenakan celana pendek di atas lutut. Selain itu, jika akan berlibur ke pantai, Anda tidak perlu repot melipat celana supaya tidak terkena air. Jangan sampai terlihat seperti orang kebanjiran, ya.

Memakai kaos kaki atau tidak?

Ada jenis orang yang gemar mengenakan sepatu saat liburan. Jika Anda termasuk di dalamnya, maka Anda bisa mengenakan kaos kaki. Namun jika Anda lebih nyaman mengenakan sandal, jangan sekali-sekali mengenakan kaos kaki, ya. Nanti orang-orang mengira Anda sedang mengalami hipotermia.

Lengkapi dengan sneakers sebagai alas kaki.

Alas kaki yang sangat cocok dipadukan dengan celana pendek adalah sneakers. Selain terlihat sporty, penampilan Anda akan lebih trendy dan fashionable. Tetapi kembali lagi ke tingkat kenyamanan. Anda boleh saja mengenakan sandal jepit, kok.

Berlibur dengan menggunakan celana pendek pria memang sangat nyaman. Namun, jangan sampai Anda salah kostum. Pastinya tidak mau memiliki acara liburan gagal, kan? Yuk, cermati dan lakukan tips-tips di atas. Selamat berlibur!

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top