Postingan Populer

Related image

Berbicara masalah fashion memang tidak ada hentinya apalagi semakin berkembangnya zaman para kreator pun semakin berkembangkan dalam menciptakan model-model fashion yang kini sudah memasuki ranah islamik salah satunya busana muslimah untuk para wanita. 

Ada berbagai macam model baju muslim yang tidak akan pernah bingung untuk memilih modelnya salah satunya seperti gamis modern, tampilannya tentu lebih baru sehingga semua kalangan bisa menggunakan model baju gamis. Jika dulu gamis hanya dipakai oleh para ibu-ibu tua yang memiliki kesan kolot, kuno, dan yang lainnya namun sekarang tidak lagi, justru gamis didesain dengan berbagai macam model serta corak dan berbagai macam perpaduan yang lainnya. 

Jika anda ingin mengenakan gamis maka tidak harus selalu pergi ke acara keagamaan saja namun juga anda bisa menggunakan gamis untuk berbagai macam acara hanya saja bisa disesuaikan modelnya. Ada beberapa model gamis yang saat ini sedang ngtrend yang bisa anda pilih diantaranya yaitu sebagai berikut ini. 

1. Gamis renda

Gamis modern yang saat ini sedang digandrungi oleh para wanita dewasa yakni gamis renda. Gamis ini memiliki ciri yakni memiliki renda pada bagian-bagian tertentu untuk mempercantik modelnya, yakni pada bagian bawah yang menyamping ke atas, dan juga pada bagian depan dada, model gamis ini sangat cocok untuk menghadiri beberapa acara.

2. Gamis brokat

Selanjutnya model gamis yang sedang ngtrend saat ini yakni gamis brokat dengan perpanduan brokat menjadikan gamis ini terlihat lebih elegan pada pemakainya . biasanya kain yang dipakai dengan penambahan brokat seperti satin yang jika dibuat gamis menjadi terlihat jatuh pada bagian bawahnya, sedangkan brokat disimpan pada bagian depan dada sampai ke bahu.

3. Gamis kancing

Gamis kancing ini sebenarnya mirip fashion orang korea yakni memiliki kancing besar memanjang ke bawah, nah jika anda ingin tampil seperti ala-ala korea maka anda bisa menggunakana model gamis yang satu ini. 

Itulah beberapa macam model gamis modern yang sedang ngetrend saat ini.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top