Postingan Populer

model cincin pria elegan
Model cincin pria elegan tak melulu soal pengikat hubungan, cincin bagi pria sering kali menjadi tanda. Untuk menunjukkan status sosial dan menggambarkan kepribadian seorang pria. Hal itu dapat dilihat dari tradisi maupun aturan tersendiri yang dipahami setiap orang. Dan kadang berbeda pengertiannya di beberapa daerah atau bahkan negara. 

Pemilihan model cincin pria elegan tidak bisa sembarangan, selain sesuai dengan selera juga harus dipahami arti dari perhiasan tersebut. Sebab bagi pria cincin bukan hanya sekadar aksesori belaka, tetapi menjadi simbol tersendiri yang kadang menjadi dikeramatkan oleh sebagian orang. Bahkan konon perhiasan yang melingkar di jari tersebut mempunyai pengaruh terhadap orang yang mengenakannya. 

Misalnya pada pemerintahan dalam kerajaan, cincin hanya boleh digunakan oleh seorang raja untuk menunjukkan kekuasaannya. Model cincin memuat lambang kerajaan yang biasanya terbuat dari emas dengan ukuran yang agak besar. Kadang cincin tersebut digunakan sebagai segel khusus dalam surat kerajaan dengan menggunakan lilin sebagai perekat. 
model cincin pria elegan
Model cincin tertentu dianggap memiliki kekuatan magis yang bisa memengaruhi pemakainya. Misalnya pada batu akik yang disinyalir berisi kekuatan unik, seperti pengasihan, kekuatan, kekayaan, hingga kekebalan. Terlepas dari kepercayaan masyarakat, cincin batu akik yang biasanya berukuran besar memang memberikan kesan mencolok pada si pemakai. 

Selain model, bahan cincin juga memiliki kelebihan dan kekurangan yang harus menjadi pertimbangan pria. Contohnya cincin berbahan emas dilarang untuk digunakan oleh pria muslim, karena terdapat kandungan yang bisa berpengaruh terhadap kesehatan. Maka tak heran bila titanium dan perak sering menjadi pilihan dalam memilih cincin pernikahan. 

Cincin yang bertahtakan  berlian secara tidak langsung menjadi simbol kekayaan dan status seorang pria. Apalagi jika berlian memiliki kadar karat yang besar dan ukuran yang tidak biasa akan semakin menonjolkannya. Sedangkan batu permata lain seperti safir, zamrud, dan lainnya sering kali disambungkan dengan pengaruhnya terhadap zodiak hingga kepribadian seseorang. 

Maka dari itu pilihlah model cincin pria elegan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Pertimbangkan bahan, model, hiasan atau ukiran, hingga ukuran ketika akan memilih cincin yang tepat. Tentunya akan semakin menyempurnakan penampilan dan menambah rasa percaya diri. 

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top