Postingan Populer

Apartemen Murah Tangerang

Lokasi Apartemen murah Tangerang memiliki lahan yang strategis sehingga memudahkan setiap kalangan? Ada. Dan Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera merupakan salah satu jawabannya. Tidak hanya berani memberikan harga yang murah, apartemen yang mengusung konsep Campus Town ini memiliki letak bangunan yang strategis, sehingga sangat mudah untuk diakses oleh semua kalangan. Berikut buktinya:

Apartemen Murah Tangerang

1. Mudah Bagi Mahasiswa

Bukan sekedar hunian, untuk mahasiswa apartemen Pacific Garden ini juga sangat memudahkan kegiatan keseharian. Dimana tidak, lokasi apartemen memang berada tak jauh dari 3 kampus ternama, seperti Kampus Swiss German University, BINUS, dan Universitas Mulia.

Pertama untuk BINUS, dengan jalan kaki, dari apartemen Anda hanya perlu menempuh jarak 250 meter atau sekitar 3 menitan saja. Kedua, untuk Universitas Bunda, dengan jalan kaki hanya membutuhkan waktu 10 menit. Dan yang terakhir kampus Swiss German University, Anda hanya membutuhkan waktu 6 menit dengan berjalan kaki. Atau jika dihitung jarak yaitu sekitar 240 meter.

2. Mudah Bagi Pekerja Kantor

Bagi pekerja kantor, memiliki apartemen yang berjarak tak jauh dari tempat kerja tentu akan sangat membantu. Dan di sini, Apartemen Pacific Garden memberikan kemudahan akses tersebut. Benar. Selain berada dekat dengan lokasi 3 kampus ternama, Apartemen dengan penghargaan “The Best Apartment” ini juga memiliki lokasi tak jauh dari beberapa gedung perkantoran.

Beberapa gedung tersebut yaitu Synergy Building yang memiliki jarak 180 meter dari apartemen. The Prominence memiliki jarak 400 dengan waktu tempuh sekitar 6 menit dari apartemen. Dan yang terakhir Alfamart Headquarter, yang memiliki waktu perjalanan sekitar 5 menit dari apartemen dengan cara berkendara.

3. Mudah Bagi Penghuni Rumahan

Untuk penghuni rumahan biasa, apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera ini juga memiliki lokasi yang sangat mudah. Misalnya untuk memenuhi kebutuhan pokok keseharian, apartemen mendukung karena disediakan pula fasilitas pusat perbelanjaan. Tidak tanggung-tanggung, pusat perbelanjaan serta food center ini buka selama 24 jam.

Tidak hanya itu, apartemen Pasific Garden ini juga memiliki fasilitas olahraga seperti fitness center, kolam renang, bahkan jogging track.

Bagaimana ternyata Pacifik Garden, benar-benar menjadi jawaban apartemen murah Tangerang dengan lokasi yang memudahkan setiap kalangan bukan?

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top