Postingan Populer

Pilihan Produk Investasi Reksa Dana di Klikmami
investasi reksa dana syariah

Klikmami.com adalah website yang menawarkan berbagai produk investasi reksa dana syariah online. Reksa dana sendiri merupakan investasi yang kini sudah banyak digandrungi. Pasalnya, reksa dana minim akan kerugian dan memiliki return yang besar. Selain itu, investasi ini menawarkan informasi yang transparan. Sehingga sangat cocok untuk pemula atau yang ingin bermain investasi aman.

Klikmami sendiri menawarkan cukup banyak produk investasi. Ada 6 produk yang bisa Anda beli langsung melalui website resminya. Adapun produk reksa dana yang ditawarkannya di antaranya seperti:


Reksa dana saham
Reksa dana pendapatan tetap
Reksa dana pasar uang
Reksa dana pasar uang syariah
Reksadana sukuk
Reksadana saham syariah

Dari produk di atas, maka bisa kita simpulkan bahwa perusahaan menawarkan 2 kategori reksadana. Kategori pertama adalah reksa dana konvensional, dan yang kedua adalah reksa dana syariah.

Kelebihan Reksa Dana di Klikmami
Membeli reksa dana di sini akan memberi Anda banyak keuntungan. Adapun kelebihan reksa dana di Klikmami adalah sebagai berikut:

Biaya Paling Rendah
Anda bisa berinvestasi mulai dari puluhan ribu rupiah saja. Jadi, Anda tidak perlu memiliki modal besar untuk memulainya.

Pembelian Dilakukan Secara Online
Anda bisa membeli produk reksa dana secara online. Kunjungi situsnya, kemudian login/daftar untuk masuk ke akun milik Anda. Setelah itu, pilih salah satu produk yang ditawarkannya. Pastikan Anda membaca informasi produk reksa dana sebelum menjatuhkan pilihan.

Keamanan Terjamin
Perusahaan ini telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan begitu, dana yang Anda investasikan akan terjamin keamanannya.

Metode Pembayaran Mudah
Di sini Anda bisa membayar pembelian reksa dana dengan 3 metode pembayaran. Anda bisa membayarnya via transfer BCA, Virtual Account (VA), atau menggunakan layanan pembayaran via Indomaret.

Itulah ulasan seputar investasi reksa dana syariah dari Klikmami.com. Tertarik untuk berinvestasi? Kunjungi situsnya lalu pilih produk reksa dana yang Anda butuhkan. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda yang berencana untuk berinvestasi.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top