Postingan Populer

Hasil gambar untuk Asuransi mobil yang bagus autocillin

Autocillin adalah perusahaan asuransi mobil yang bagus dan sudah dikenal oleh banyak orang. Perusahaan ini menawarkan berbagai perlindungan kendaraan roda empat terbaik. Ada sejumlah nama asuransi mobil yang kini ditawarkannya. Bagi Anda yang membutuhkannya, Anda bisa langsung memilih mana yang saat ini sedang Anda butuhkan. Masing-masing nama tersebut memiliki penawaran perlindungan dan harga yang berbeda-beda. 

Ada beberapa mana asuransi mobil yang ditawarkannya. Ingin tahu apa saja? simak berikut penjelasannya:

1. Asuransi All Risk

Asuransi all risk atau komprehensif (comprehensive) adalah perlindungan asuransi yang terbilang sangat lengkap. Perlindungan ini mampu memberikan jaminan ganti rugi berupa biaya perbaikan maupun kehilangan. Perbaikan yang ditawarkan berupa perbaikan kerusakan kendaraan akibat benturan, tergelincir, terbalik, perbuatan jahat dan beberapa hal lainnya.

Hasil gambar untuk Asuransi mobil yang bagus autocillin

2.Total Loss Only

Total Loss Only atau TLO adalah salah satu perlindungan asuransi mobil yang bagus dan juga paling diminati.  perlindungannya khusus untuk kehilangan kendaraan. Namun, beberapa jenis TLO biasanya menawarkan beberapa perlindungan lain, yakni perlindungan seperti kerusakan, meskipun hanya sebatas kerusakan ringan saja.

3. Third Party Liability

Third party liability atau yang lebih akrab dengan singkatan TPL ini merupakan perlindungan lain yang ditawarkan Autocillin. TPL khusus untuk Anda menanggung kerugian akibat tuntutan dari pihak ketiga. Adapun tuntutan-tuntutan tersebut di antaranya seperti tuntutan ganti rugi akibat kerusakan kendaraan, kerusakan properti, biaya pengobatan dan beberapa tuntutan lainnya, yang bisa anda sesuaikan dengan kondisi kendaraan yang anda alami.

4.      Kecelakaan Diri

Kecelakaan diri atau personal accident/PA, adalah sebuah perlindungan atau jaminan terhadap cedera badan akibat kecelakaan. Pertanggungan ini tidak hanya untuk pengemudi saja, tapi penumpang akan terlindungi dengan jaminan kecelakaan diri dari Autocillin. Itulah beberapa nama asuransi mobil dari Autocillin. Kendaraan Anda adalah hal yang harus dijaga. Asuransi merupakan salah satu jaminan atau perlindungan yang sangat cocok untuk Anda dan kendaraan. Nikmati berbagai jaminan terbaik untuk mobil kesayangan Anda, dan berbagai nama-nama produk asuransi mobil dari Autocillin.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top